SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



Belanda - Belgia:

KORBAN PENYEBARAN

QURAN PALSU!



B

etapa bodohnya (sungguh) orang-orang Belanda dan Belgia sampai-sampai bisa tertipu dengan penjualan Quran palsu dimana semua bagian yang "menyakitkan" kafir telah diplintir atau dihapus. "Terjemahan" Quran oleh Kader Abdolah ini mencapai sukses penjualan yang sangat besar. Sejak buku ini terbit 4 minggu yang lalu, penerbit De Geus telah menjual 60.000 eksemplar dari cetakan pertama 75.000 eksemplar. "Cetakan kedua sebanyak 60.000 eksemplar sedang dipersiapkan." Demikian keterangan pegawai percetakan hari Selasa yang lalu.

Abdolah mempersembahkan satu eksemplar bukunya (yang dia garap selama lebih dari dua tahun) kepada Ratu Multikultural kita, Beatrix "untuk lebih mempererat hubungan dengan kerajaan". Terjemahan ini bersama dengan Hadis, dijilid jadi satu dalam penerbitannya. Minggu lalu berdiri dalam jajaran teratas penjualan buku terlaris "Top 10".

Setiap anggota Polisi dari Korps Amsterdam-Amstelland diwajibkan untuk membeli buku ini dan mendapat korting 50% dari pemerintah (baca: dari pembayar pajak!!). Kepala Polisi berharap dengan wajib baca Quran ini semua anak buahnya mempunyai "pandangan yang lebih dalam" terhadap Islam dan pemeluknya.

Sekarang semua orang ikut berbondong-bondong ke toko buku untuk membeli kitab yang ditulis dengan penuh toleransi dan damai. Jan Peter Balkenende pasti akan berterima kasih selama berabad-abad.

Komentar:

1. Lagi-lagi Belanda ketipu dan Balkenende termakan oleh tipuan manis ini.

2. Kalau memang Quran adalah kitab yang benar dan sempurna, mengapa harus ada bagian-bagian yang dipangkas dan disembunyikan?

3. Wahai muslim, tidak marahkah anda ketika kitab suci anda di-edit ulang, dibuang bagian-bagian ayat yg “gak enak ditelinga non-muslim” dan di-obok-obok hanya demi utk menyenangkan sebagian orang “kafir” di Eropa?


---------------

No peace among the nations

without peace among the religions.

No peace among the religions

without dialogue between the religions.

No dialogue between the religions

without investigation of the foundations of the religions.

(Hans K√ľng - Islam Past, Present & Future)



sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=26711


kontributor: DHS