SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all




JAWABAN KEPADA

MUSLIMIN-MUSLIMAH



PERMINTAAN MUSLIM KEPADA SINA
--------------------------------------------------------
Tanggapan atas Faisal Siddiqui fais_@hotmail.com
Oleh Ali Sina

Sina,
Bukti yang kau berikan tidak lebih dari ngalor ngidul, kau mengotak-atik sejarah, kau memberikan fakta-fakta palsu, kau berbohong tentang kehidupan Muhamad.


Faisal, kalau saya mengotak-atik sejarah, BUKTIKANLAH. Mana buktimu? Tunjukkan mana bagian sejarah yang telah saya otak-atik.

Saya telah menunjukkan apa yang tertera dalam QURAN, saya mengutip Sirat dan Hadis utk membuktikan bahwa Muhamad melakukan pembunuhan masal terhadap Yahudi yang tidak pernah memeranginya, yang satu-satunya kesalahan mereka (Yahudi) hanyalah karena mereka kaya dan menolak mengakuainya sebagai Rasulullah. Apakah ini berarti saya yang mengotak-atik sejarah? Apa versi sejarah anda? Tunjukkan bukti anda.

Saya mengatakan Muhamad memperkosa perempuan yang suaminya dibunuh olehnya dalam perampokannya. Ia menyiksa orang dengan cara yang paling sadis sebelum membunuh mereka. Saya mengutip sumber-sumber Islam. Ini anda anggap bohong? Anda dapat menunjukkan dari versi sejarah anda sendiri bahwa ini tidak terjadi?

Karena anda maupun saya bukan bagian dari sejarah maka kemungkinan segala terjadi karena alasan yang dikatakan Islam dan ada juga kemungkinan kecil bahwa yang terjadi adalah karena alasan yang anda katakan. Tetapi tidak ada jaminan 100% bahwa apa yang anda katakan adalah benar, namun saya percaya bahwa apa yang saya katakan adalah benar 100% dan FAKTA.

Faisal, anda dan saya tidak perlu menjadi bagian sejarah untuk mengetahui sejarah. Kita memiliki sumber-sumber yang sama: Sirat, Quran dan Hadis. Islam yang kita kenal adalah Islam yang diajarkan dari buku-buku ini. Islam ini yang saya tonjolkan dalam situs ini.

Versi Islam mana yang ANDA percayai, Faisal? Versi Islam dari imajinasi anda atau dari buku-buku tsb diatas, atau mungkin anda memiliki versi lain dari buku-buku diatas?

Islam tidak mengatakan sembah Muhamad saw. Islam tidak menganggapnya PUTERA TUHAN, Islam tidak mengatakan untuk menganggapnya sebagai Penyelamat, Islam tidak mengatakan tanpa Muhamad tidak ada Penyelamatan, Islam tidak mengatakan ia Tuhan, cuma bahwa TIDAK ADA ILAH SELAIN ALLAH dan Muhamad Rasulullah - Nah, bagaimana para Kristen PICIK itu bisa menganggap [jelek] kita pengikut Muhamad? Bagian mana diatas tidak dapat dimengerti otak anda yang bebal itu?

Faisal,
lupakan kaum Kristen. SAYA BUKAN KRISTEN. SAYA DISINI TIDAK UNTUK MEWAKILI MEREKA.

Memang Islam tidak mengatakan sembahlah Muhamad, namun QURAN PENUH DENGAN ANCAMAN MUHAMAD BAGI PENGIKUT UNTUK MENURUTINYA. Anda bilang Muhamad TIDAK mengatakan bahwa tanpa dirinya tidak ada Penyelamatan? Nggak salah tuh? Periksa lagi surah-surah dibawah ini.

9:66, Make ye no excuses: ye have rejected Faith after ye had accepted it. If We pardon some of you, We will punish others amongst you, for that they are in sin ...

47:25,26 Those who turn back as apostates after Guidance was clearly shown to them, the Evil One has instigated them and busied them up with false hopes ...

3:151
We will cast terror into the hearts of those who disbelieve, because they set up with Allah that for which He has sent down no authority, and their abode is the fire, and evil is the abode of the unjust.

8:60
And prepare against them what force you can and horses tied at the frontier, to terrorize thereby the enemy of Allah...

8:12
I will cast terror into the hearts of those who disbelieve. Therefore strike off their heads and strike off every fingertip of them.


Nah, buktikan kepada saya bahwa kutipan dari Quran diatas itu palsu.
Buktikan dimana saya membohong ! BUKTIKAN BAHWA TANPA MUHAMAD TIDAK ADA PENYELAMATAN DALAM ISLAM.

Islam memiliki lima rukun - Iman, Sholat, Zakat, Puasa dan Haji - tanpa itu anda bukan Muslim. Nah, mana dari kelima rukun tsb membuat Islam agama biadab? Saya sama sekali tidak mengerti!

Dan bagaimana Muhamad menyebar agamanya tersebut? Dengan perampokan, pembunuhan perorangan maupun pembunuhan masal, perkosaan, penipuan. Bukankah Muhamad mendorong kekerasan dan terorisme? Bukankah ia menyerukan Muslimin agar melancarkan JIHAD, merampok dan menyebarkan Islam secara paksa? Ini tidak biadab menurut kamu?

Tidak semua yang dikatakan Hitler adalah jahat. Saya bisa mengutip beberapa pernyataannya yang terdengar bijaksana, kalau kita tidak memperhatikan konteksnya. Lihatlah dibawah ini.

"No more than a hundred empty heads make one wise man, nor will an heroic decision arise from a hundred cowards."

"The doom of a nation can be averted only by a storm of flowing passion, but only those who are passionate themselves can arouse passion in others."
- Adolf Hitler


Apakah kedengaran biadab? Tidak. Tetapi jika anda melihat konteks keseluruhan pernyataan dan perbuatan Hitler, anda BARU bisa melihat kekejaman dan kebiadaban orang itu. Muhamad juga mengatakan hal-hal yang kedengarannya tidak biadab, tanpa kita melihat konteksnya.
Namun simaklah semua pernyataannya, beserta dengan semua perbuatannya dan anda dapat melihat kekejaman dalam dirinya.

Detail-detail yang disampaikan Ali Sina dan teman Kristennya yang picik itu adalah palsu dan diputar-putar.

Bisakah anda memberi contoh ?

Sina, apakah anda pikir anda yang pertama yang mempertanyakan Islam dan ritual-ritualnya? Sudah banyak yang melakukannya; Dr. Robert Morey, Dr. Anis Shorroush, Rev. Pat Robertson, Rev. Billy Graham, Prof. Sammuel Huntington, Prof. Daniel Pipes dll. Mereka semua ini disatukan oleh satu hal: mereka ingin menghina umat Islam dan menggambarkan mereka sebagai teroris brutal. Jadi jika salah seorang dari kami terbunuh, itu OK OK saja, namun kalau orang lain yang terbunuh itu jadi berita besar.

Siapa bilang saya yang pertama yang mempertanyakan Islam? Anda tidak membaca situs saya? Ada RATUSAN orang yang menulis artikel akademis, didukung bukti-bukti dan akhirnya kesemuanya sampai pada kesimpulan yang sama. Bahkan, kritik-kritik ini se-tua Islam sendiri. Dari Quran sendiri kita tahu bahwa orang-orang intelek seperti kaum Quraish mempertanyakan Islam. Tetapi kenapa Islam yang menjalar, dan bukan pendapat-pendapat kritiknya? Karena mereka dibungkamkan secara BRUTAL. Mereka diBUNUH! DAN ORANG MATI TIDAK DAPAT BERBICARA!

Kekejaman Muhamad selama ini yang menang! Orang-orang biasa hanya ingin hidup tentram. Mereka tidak ingin perang. Islam ingin perang. Oleh karena itu Islam maju dan yang lainnya kalah. Yang sama akan terjadi sekarang, jika masyarakat dunia tidak bangun dan memerangi ekspansi Islam ini.

Saya ingin agar orang kembali tergerak untuk memerangi agama setan ini dan menangkapnya sebelum terlambat. Saya ingin melihat ribuan situs dalam segala bahasa dan menolak Islam tanpa takut-takut, saya ingin ribuan buku membanjiri dunia literatur menelanjangi Islam dan ribuan patriot mengutuk ajaran yang mengancam kebebasan manusia ini. Kami perlu orang dengan semangat tinggi. Para MANTAN MUSLIM khususnya yang paling bersemangat. Saya ingin melihat jumlah mereka meningkat. Perang ini berlangsung secara ideologis dan mantan muslim adalah kuncinya. Mudah-mudahan anda suatu saat juga akan bergabung dengan kami.

Sina, apa yang lakukan tidak toleran dan rasis.

Omong kosong! Orang yang tidak toleran adalah orang yang hanya berpihak kepada satu kelompok, agama atau politik tertentu dan tidak toleran terhadap mereka yang pendapatnya berbeda. [Sumber: Dictionary.com]

Bagaimana mungkin saya tidak toleran? Saya memperjuangkan kemerdekaan beragama dan berpikir. Berbeda dengan Muslim. Muslim hanya mendukung pengikut agama mereka saja. Muslim membagi dunia kedalam DARUL HARB dan DARUL ISLAM. Muslim yang lahir di Inggris atau Pakistan sampai rela ke Israel untuk meletuskan diri sendiri guna mendukung Palestina. Muslim hanya berpihak pada Islam, bukan pada negaranya atau teman-teman senegaranya. INI tidak toleran!

Muslim-lah yang tidak toleran terhadap agama lain. Melawan absennya toleransi dalam Islam bukan tidak-toleran. Mengancam agama yang tidak toleran seperti Islam bukan karena kita tidak toleran (Denouncing intolerance is not intolerance). Tetapi karena MASUK AKAL!

Lagipula, Islam bukan sebuah ras. Bagaimana anda bisa mengatakan saya rasis??

Anda mengatakan telah menawarkan $50k bagi mereka yang bisa membuktikan anda salah, tetapi setiap kali anda dikalahkan anda hanya menyemprotkan cerita-cerita palsu yang tidak dapat dijawab Muslim karena kami tidak memiliki mesin (time machine) untuk membawa kami ke masa lalu dan membantah cerita-cerita palsumu.

Kapan saya pernah dikalahkan? Apa yang anda maksudkan dengan "Kami tidak memiliki time machine" ?? SAYA HANYA MENGUTIP QURAN, HADIS DAN SIRAT Rasulullah. Apa anda mengatakan mereka ini dipalsukan dan tidak otentik?

Disatu pihak anda mendasarkan agama anda pada buku-buku ini dan bersikeras bahwa Quran tidak sedikitpun berubah. Tapi begitu saya hadapkan anda pada apa yang ada dalam Quran, anda kemudian mengatakan itu palsu. Jika anda meragukan otentisitas buku-buku ini mengapa anda masih juga percaya kepada Islam? Bagaimana anda tahu bahwa semua yang dalam Islam benar?

PATRICIA CRONE dan MICHAEL COOK bahkan mengatakan bahwa Muhamad TIDAK PERNAH EKSIS dan ISLAM MEMANG PALSU! Jadi apakah anda mengatakan bahwa anda mengikut agama YANG KEAKURATANNYA TIDAK DAPAT ANDA BUKTIKAN?

Apakah anda sekarang mengatakan bahwa semua kekejaman, kebiadaban, terorisme dan kekacauan ini didasarkan kepada sesuatu yang sebenarnya diragukan? Jadi, para jihadis yang meletuskan tubuh mereka sendiri untuk membunuh orang lain akan shock bahwa janji surga hanya bohong belaka?

Anda tidak dapat menghentikan Islam dan situs anda hanya akan mengakibatkan kebencian.

ANDA SALAH. Kami AKAN menghentikan Islam. Begitu muslim menyadari kebenaran, mereka akan meninggalkan Islam. Jangan anda ANGGAP KECIL kekuatan kebenaran. Namun kebencian akan mengundang kebencian. Muslimin jangan heran kalau sampai dibenci Non-Muslim. Wong muslimin yang mengundang kebencian!

Satu-satunya cara menghentikan Islam adalah dengan me-nuklir setiap negara muslim, membunuh setiap Muslim, menghancurkan setiap Quran. Anda mau melakukannya? Anda mau melakukan ethnic cleansing terhadap Islam? Itu pasti akan membuat kroni-kroni Kristenmu bahagia. Itukah yang anda mau?

Mengapa? Anda mengatakan Muslim tidak dapat disadarkan dengan jalur pikir? Apakah Muslim tidak dapat menerima logika dan satu-satunya bahasa yang mereka mengerti adalah kekerasan? Inikah yang anda maksudkan? Bukankah anda barusan mengakui bahwa tidak ada gunanya menyadarkan Muslim dengan logika atau tidak, mereka --seperti binatang-- hanya mengerti bahasa kekerasan?? Inikah yang anda maksudkan? Apakah ini tidak cukup bukti bahwa Islam memang satanic dan muslim kerasukan setan dan sudah kehilangan rasa kemanusiaan?

Kalau saya sukses menyadarkan Muslim dengan logika, maka mereka akan dengan sendirinya meninggalkan Islam dan perang dunia tidak akan terjadi. Jika saya tidak berhasil maka perang dunialah yang akan terjadi. Ingat bahwa sesama saudaramu dalam jihad memiliki bom atom dan mereka akan membunuh ratusan juta orang, maka korbanpun tidak punya piihan lain selain menghancurkan duniamu seperti Hiroshima.

Ingat bahwa Amerika menyerang Afghanistan dan Irak bukan karena SAYA memulai situs ini tetapi karena apa yang dilakukan saudara-saudara seukhuwah anda.

Kaum Kristen fundamentalis menyerang akidah, praktek, sejarah dan peradaban Islam dan membohong kepada para pengikut mereka. Orang-orang ini menggunakan forum anda, TV & radio, buku-buku Kristen, brosur, pamflet. Mereka bahkan memiliki julukan "Dr." dan tampil di gereja-gereja dan menyampaikan pidato melawan Islam dan muslim.
Sementara Muslim tidak sadar akan aktivitias-aktivitas macam ini, begitu mereka sadar, sudah terlambat bagi mereka. Ini seperti Bosnia terulang di Amerika dan Eropa dan dimanapun di dunia.


Jika kaum Kristen menyebarkan kebohongan, jika saya menyebarkan kebohongan... anda tunggu apa lagi?? Mana bantahan anda? Mana bukti anda? Kalau bukti dari saya dan dari mereka sekedar omong kosong, tunjukkanlah BUKTIMU!

Tetapi setiap kali kami meminta bukti, anda cuma merengek dan dengan sombong mengutip dari Quran ; "to you your religion, to me mine" dan menghindar. ANDA TIDAK PUNYA BUKTI. Sementara pada saat bersamaan anda ingin memaksakan cult anda pada orang lain.

Anda tidak membaca pesan teroris top Osama Bin Laden kepada Amerika? INI YANG DITULISNYA:

"TANYA: As for the second question that we want to answer: What are we calling you to, and what do we want from you?

(1) BIN LADEN: The first thing that we are calling you to is Islam."


Nah Faisal, bukankah ini sesuai dengan Quran?? Saya bisa mengutip berbagai Muslimin lainnya yang mengatakan hal yang sama dalam bahasa berbeda. Disatu pihak, anda tidak punya bukti namun dilain pihak anda ingin agar orang menyerah kepada cult anda. Terus anda mau dunia diam-diam saja, seperti sapi menunggu dipotong, menghadapi pengikut-pengikut agama anda ini?

Terserah anda sekarang. Anda punya dua pilihan: ISLAM DARI TUHAN ATAU BUKAN. KALAU ISLAM DARI TUHAN, BUKTIKAN! KALAU TIDAK, TINGGALKAN ISLAM. Tinggalkan Islam sekarang juga! Jangan menjadi anak buah Setan. Tinggalkan agama setan ini sekarang juga! TUNGGU APA LAGI?

Banyak Muslim mengatakan kepada saya "Setelah membaca situs anda, kepercayaan saya dalam Islam semakin kuat." Ini namanya SAKIT JIWA! Bagaimana kepercayaan bisa menjadi semakin kuat kalau anda tidak bisa membuktikan bahwa kepercayaan itu datang dari Tuhan? Bukankah ini bentuk pembohongan diri sendiri?

Nah Faisal, kau ingin mengikuti kebodohan teman-temanmu sesama Muslim? Kau ingin agar Amerika menjadi seperti Bosnia?

Apalagi yang harus saya lakukan agar kau dan teman-teman Muslimmu sadar?
Apakah pembunuhan hanyalah satu-satunya cara? Tidakkah ada cara lain untuk membuka mata anda bahwa yang anda ikuti selama ini bukan Tuhan melainkan SETAN? The choice is yours!

Muhammad Is Dead, Get Over It !


Posted: Tue Jun 07, 2005 - Post subject: Kau menyakitiku!

Surat kepada Ali Sina dari Reem (muslimah)

Saya menangis ketika membaca websitemu. Saya merasa muak dan tidak bisa berkonsentrasi lagi. Setiap agama adalah hubungan pribadi antara manusia dengan Tuhannya. Saya muslimah yang percaya akan Allah dan rasul-rasulnya dan Muhamad saw. Ali, jika kau menawarkan segudang uangpun, itu belum cukup untuk menebus dosa-dosamu. Kamu tidak dapat mengerti karena kamu memang dasar buta.

Ali Sina,
Apakah kamu senang jika orang mengatakan ibumu pelacur? Saya terlebih dahulu meminta maaf atas ibumu tetapi mudah-mudahan kamu mengerti. Tidak enak kan? Sakit kan? Walaupun memang faktanya demikian, tetap kau tidak rela jika orang mengatakannya.

Ali, kau menghina banyak orang, termasuk saya. Semoga kamu senang saya depresi. Demi Allah, hentikan websitemu sekarang juga. Saya seorang muslimah yang belum pernah menjelek-jelekkan agama lain. Jangan lagi menyakiti orang lain.

Reem

---------------------------------------------

BALASAN DARI ALI SINA

Yth Reem,

Maaf kalau website saya membuat kamu sedih. Tetapi kadang orang perlu merasakan sakit, guna menghindari bencana yang lebih besar dikemudian hari. Ibarat kau ke dokter untuk check up dan ternyata kau didiagnose mengidap kanker. Tentu beritanya mengejutkan, menyedihkan. Tapi bukankah lebih baik kita menghadapi fakta tidak enak ini sehingga bisa diatasi secara dini?

Daripada kau merasa sedih, mendingan baca artikel-artikel saya dan periksa sendiri apakah saya memang berbohong. Kalau memang saya bohong, yah abaikanlah saya. Kalau memang Islam terbukti datang dari Tuhan, yah... saya atau siapapun tidak sanggup mematikannya. TETAPI kalau saya terbukti benar, bukankah kau ingin mengetahui alasan-alasannya? Bukankah kau harus segera meninggalkan agama palsu ini karena seperti kanker, kepalsuan ini nanti juga akan menyesatkanmu?

Terapinya memang pahit, tetapi pada akhirnya ini demi penyelamatanmu.

Nah, silahkan cek kebenaran perkataan saya. Ini mudah. Baca saja artikel-artikel saya dan periksa lagi kutipan saya dari Quran dan Hadis. Jika saya tidak menguatkan klaim saya dengan fakta, jika saya memang omong kosong dan bicara tanpa logika, kau tahu saya bohong.

TETAPI kalau tidak seorang muslimpun bisa membantah saya, kau akan tahu bahwa omongan saya benar. Dan kau harus tinggalkan Islam dan bergabung dengan kami, para mantan muslim yang kian hari makin membengkak jumlahnya. Bersama-sama kita bisa memerangi penipuan belaka dari Islam.

Kalau Islam memang tipuan belaka maka Islam tidak dapat membuatmu dekat dengan Allah. Allah yang kamu puja ini bukan Allah beneran, namun tidak lain dari Setan. Mereka yang berteriak Allah'u'Akbar sambil memenggal kepala orang tidak bersalah adalah pemuja Setan. Jangan salah, kalian memuja Allah yang sama. Kau bisa membohongi dirimu semau kamu tetapi kau tidak dapat mengingkari fakta.

Jangan sampai pada saat meninggal kau baru menyadari kesalahan dimasa hidupmu. Itu namanya terlambat! Carilah kebenaran selagi kau masih hidup. Ini tidak sulit. Kebenaran sangat jelas. Kebenaran bisa dibuktikan.

Memang jika ibu saya ketahuan sbg pelacur, saya akan sedih. Mungkin lebih baik saya mengingkari fakta agar melindungi perasaan saya. Jadi kau memang benar, kadang kebenaran lebih baik dipungkiri.

Bayangkan kalau pada suatu saat saya sadar Bapak saya ternyata paedophile atau puteri saya adalah seorang pelacur. Faktanya pahit, tetapi saya harus mengetahuinya sehingga saya bisa membantu mengatasinya. Guna menghindari ayah saya sampai melecehkan anak-anak kecil secara seksual saya harus melaporkannya kepada yang berwajib. Kalau tidak, saya juga berdosa: mengetahui fakta tetapi diam saja. Loyalitas saya kepadanya tidak perlu mengorbankan kebenaran.

Jika ketahuan puteri saya WTS maka saya ingin mengetahui alasannya mengapa: kurang cinta kasih, salah pergauluan, kecanduan drugs atau apa?? Bagaimanapun pahit faktanya, saya harus menghadapinya demi menyelamatkan puteri saya. Kalau tidak akibatnya bisa FATAL.

Nah, sehubungan dengan Muhamad, dia bukan apa-apa bagi kita. Dia bukan ayahmu, bukan pula ayahku. Kita tidak berhutang budi sedikitpun padanya. Jika memang ketahuan ia bohong, maka mudah bagi kita untuk membuang buku Setannya itu. Mengapa hal ini menyakitkan? Kalau memang menyakitkan, itu salah kita sendiri. Kalau kebenaran memang menyaktikan, nah yang salah siapa?

Kita telah menempatkan jiwa dan raga kita dibawah bayang-bayang seseorang yang semasa hidupnya tertulis telah melakukan pembunuhan masal, tindak laku seksual yang tidak senonoh, pemerkosaan, penipuan. Betapa bodohnya kita ! Dia bukan apa-apa namun tetap kita memilih untuk mengikutinya.

Ada yang memilih untuk percaya kebohongan Jim Koresh atau David Jones, ataupun Hitler. Kita memilih mempercayai kebohongan Muhamad, seorang manusia biadab yang mengakibatkan kesengsaraan dimuka bumi. 9 dari 10 kerusuhan dibumi ini diakibatkan oleh kebohongannya (yaitu islam). Ratusan juta nyawa sudah hangus oleh karenanya dan milyaran sengsara selama 1400 tahun karena kebohongan satu orang ini. Pembunuhan dan kesengsaraan ini masih berlangsung. Perempuan di negara muslim dijadikan warga kelas dua. Anak-anak tidak bersalah di Beslan diperkosa, dibunuh secara masal. Ribuan orang Irak mati dibom karena pengikut Muhamad.

Ini bukan macam kebohongan yang boleh didiamkan saja. Ini macam kebohongan yang berakibat fatal bagi umat manusia. Ini kebohongan yang harus dihentikan sekarang juga dan kau dan aku tahu caranya.

Muhamad sudah mati. Muhamad is dead, get over it! Ia sekarang tersiksa di Neraka. Namun pengikutnya masih juga mengikuti contoh kejahatannya dan akibatnya membuat sengsara orang lain. Ini tidak boleh dibiarkan terus. Kau dan aku dan mereka yang berlagak seperti muslimin baik-baik harus menghentikannya sekarang juga. Waktu kian sempit.

Memang sekali kau sadar bahwa Muhamad bukan apa-apa maka meninggalkannya menjadi lebih mudah. Kebenaran tidak pernah menyakitkan, tetapi ketahuan bohong... nah ITU yang menyakitkan. Sekali kau mengerti kebenaran, kau akan balik membenci Muhamad. Sakit hatimu berubah menjadi rasa marah dan kau akan tergerak untuk mau melakukan sesuatu, membantu para korban kebohongan Muhamad. Kau akan menyadari kesengsaraan satu milyar orang muslim yang menjadi korban ataupun pelaku kejahatan gara-gara si bangsat Muhamad itu. Mereka adalah orang-orang tanpa kemauan maupun pengertian dan berlaku bak mayat berjalan (zombie). Mereka telah menyerahkan diri mereka kepada Setan dan kebohongannya.

Menggeret orang dari rumahnya yang terbakar bukanlah untuk menyakiti melainkan menyelamatkannya. Kau membangunkan zombie-zombie bukan untuk menyakiti namun untuk membawa mereka kembali ke realitas, sebelum mereka mem-bom seluruh dunia ini.

Persetan dengan keluhan bahwa kau menyakiti mereka. Mereka HARUS dibangunkan, kalau perlu sirami kepala mereka dengan air, teriak dalam kuping ataupun taboki mereka. Karena kalau tidak, mereka meneruskan mimpi yang akan membawa mereka ke kematian. Rasa ngantuk mereka bisa membawa kehancuran nyawa.

Oleh karena itu bukalah matamu. Buatlah risetmu sendiri. Baca tulisan-tulisan dalam website saya. Baca sendiri Quran dan Hadis. Begitu kau menyadari kebenaran, kau akan turut membantu orang meninggalkan rumahnya yang kebakaran atau membangunkan mereka dari mimpi zombie. Betapapun besar luka di hati.


* ali5196 (Translator)

sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=162