SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all

The World's Deadliest Ideology

ISLAM : Ideologi
Paling Maut di Dunia

By Dennis Prager

FrontPageMagazine.com | March 29, 2006


Hanya ada 4 tipe individu yg tidak peduli akan ancaman Islam bagi peradaban. Mereka itu adalah:

1. mereka yg memilih utk tidak mau tahu (“wilfully na├»ve”),

2. pembenci AS,

3. pembenci Israel, dan

4. mereka yg takut melawan kebiadaban.


Siapa saja bisa melihat realitas yang menyolok didepan mata bahwa peradaban kami memiliki musuh baru: rezim Islam yg doyan pembunuhan massal di Sudan, dukungan teologi dan moral luas bagi pembunuhan para mantan Muslim, tidak adanya kebebasan dalam negara-negara bermayoritas Muslim, dukungan luas bagi orang-orang Palestina yg seenaknya membunuh Yahudi - Isreal, keadaan primitive bagi wanita di Negara-negara Muslim, peng-agungan kematian, “honor killings” terhdp anggota keluarga wanita, dll kebiadaban dlm dunia Islam

Spt juga generasi-generasi sebelumnya harus memerangi Nazisme, Komunisme dan Fasisme, generasi kita harus menghadapi Islam militan. Spt juga dlm Nazisme dan Komunisme, bahaya Islam memiliki 2 ciri khas :

1) Jumlah orang yang mempercayai ideologi itu.
Diantara segala kejahatan terorganisir yg sudah ada, ini fenomena baru. Jauh lebih sedikit orang percaya kpd Nazisme atau Komunisme ketimbang kpd Islam, atau khususnya kpd Islam otoriter. Terdpt 1 milyar Muslim di dunia ini, kalaupun hanya 10% dari mereka percaya dlm Islam versi Hamas, Taliban, rejim Sudan, Saudi, Wahhabisme, bin Laden, Islamic Jihad, Jemaat Islamiyah atau Hizbollah – itupun berarti jumlah mereka paling sedikit 100 juta orang. Diluar Jerman, berapa orang percaya dalam Nazisme? Diluar Jepang, siapa yg percaya dan mendukung imperialisme dan militarisme Jepang? Dan berapa yg percaya kpd totaliterianisme Soviet?

Lebih banyak orang percaya kpd otoriterisme Islam ketimbang Marxisme. Bahkan tidak banyak penduduk Negara-negara Marxis percaya kpd Komunisme. Bahkan lebih sedikit lagi percaya kpd Nazisme, sebuah ideology yg terbatas pada satu generasi di satu negara. Inilah perbedaan yg sangat besar antara ancaman Islam radikal terhdp peradaban kita dibanding dgn ancaman-ancaman sebelumnya.

2) Ciri yg paling penting dan menakutkan: Kaum Nazi dan Komunis mencintai kehidupan dan takut akan kematian; sebaliknya Militan Islam cinta kematian dan benci kehidupan!

Itulan mengapa Uni Soviet tidak dapat bertahan lama. Para pemimpin Komunisme mencintai uang, kekuasaan, dacha-dacha mereka, perempuan’s, anggur kelas tinggi yg tidak sudi mereka lepaskan demi guru besar mereka, Karl Marx.

Bandingkan dgn para pemimpin Iran sekarang. Mereka mengagungkan kematian, bahkan kematian mereka sendiri. Dan tidak banyak yg dapat kau lakukan melawan orang-orang yg lebih cinta mati daripada hidup. Belum pernah dalam sejarah terdapat jumlah orang yg begitu tinggi yg rela mati utk menghancurkan peradaban umat manusia yg kita miliki ini.

Kejahatan yg dilakukan Nazisme dan Komunisme tentu lebih besar daripada yg dilakukan Islam radikal pada abad ke 21 ini. Belum ada GULAG MUSLIM, atau AUSCHWITZ MUSLIM di abad ke 21 ini. Tapi mengingat kejahatan yg sudah ada sejak jaman Muhamad dgn pembersihan etnis non-muslim dari Jazirah Arab, ancaman Islam Militan terhdp dunia ini jauh lebih serius!


¨ Martyr Kristen;
“I die for what i believes!”
|

¨ Jihadis Islam;
“You die for what i believes!”