SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all

HEBAT JUGA NIH SI JOSEPH RATZINGER !
INI DIA PEMIMPIN YG PUNYA NYALI ! R E S P E C T !!


PAUS LAGI-LAGI
MENYERANG ISLAM

21 September 2007


Paus Benediktus XVI kembali mengambil risiko mengundang marah dunia Islam dgn mengritik perlakuan Muslim terhdp Kristen.

Benedict XVI menyerang negara-negara Muslim dimana Kristen entah ditekan atau diberikan status warga negara kelas dua dibawah Shariah.

Ia juga membela hak Muslim utk memeluk (convert) Kristen, sebuah tindakan yg mendapat hukuman mati di kebanyakan negara Muslim.

Kemarin, didekat Roma, Paus berusia 80 thn ini berpidato ttg "membela kebebasan beragama", yg katanya "adalah hak fundamental, tidak dapat ditekan dan tidak dapat dilanggar".

Dgn referensi jelas pada Islam, ia mengatakan: "Kebebasan ini juga termasuk kebebasan utk berganti agama yg tidak hanya harus dijamin secara sah, tetapi juga dlm kehidupan sehari-hari."

Diseluruh Timur Tengah dan Afrika, umat Kristen dihadapkan pada kekerasan dan pembalasan muslim atas pernyataan-pernyataan kritis Paus sebelumnya terhadap islam.

Komentarnya paling akhir ini datang hanya beberapa hari setelah uskup Inggris memperingatkan pemimpin-pemimpin Muslim bahwa mereka harus mengutarakan secara jelas bahwa Muslim BEBAS utk pindah agama (kalau memang Islam menjamin kebebasan beragama).

Uskup Rochester, Michael Nazir-Ali (mantan muslim), mengatakan pada program Channel 4 bahwa ia mengkhawatirkan keamanan 3.000 mantan Muslim yg pindah dari Islam (masuk Kristen) di UK.

Sebuah poll di UK baru-baru ini menunjukkan bahwa lebih dari 36% dari 1.000 anak muda Muslim percaya bahwa murtadin harus dihukum mati.

Video: Being an Apostate in Britain. Sep 17, 2007.
British Muslims who want to leave Islam have serious problems—their former friends now want to kill them.


Pope Benedict khususnya khawatir ttg penindasan terhadap kaum Kristen di Irak sejak invasi thn 2003 lalu.

Sebelumnya ada 1,2 juta Kristen di negeri itu dan kini jumlahnya dibawah 600.000, karena tekanan dan pembunuhan oleh kaum muslim.

Demikianlah pernyataan Paus Benediktus.

[Wooooowwww... tinggal tunggu tanggal mainnya : muslim ngamuk lagi, bakar sana, bakar sini, bunuh biarawati, siksa pastor, siksa kristen...]


Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=17583

http://www.dailymail.co.uk/pages/live/articles/news/worldnews.html?in_ article_id=483202&in_page_id=1811&ito=newsnow