SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



PERTENTANGAN ANTARA
ABAD PERTENGAHAN
DENGAN ABAD KE 21


A Clash Between
the Middle Ages
and the 21st Century



Psikolog Arab - AS, Wafa Sultan, memang benar-benar perempuan pemberani. Sambil dgn gigih menentang sang imam berjenggot dlm siaran TV Al-Jazeera (Tuesday, February 28, 2006), Wafa menjejalinya dengan fakta-fakta yang tak terbantahkan.

Wafa Sultan:
Bentrokan yg kita saksikan diseluruh dunia ini bukan bentrokan antar agama atau budaya. Melainkan bentrokan antara dua kubu bertentangan, antara dua era. Ini sebuah bentrokan antara mentalitas milik abad pertengahan dan satu lagi, mentalitas abad ke 21. Ini sebuah bentrokan antara peradaban dan keterbelakangan, antara yang beradab dan yang primitif, antara kebiadaban dan rasionalitas. Ini bentrokan antara kebebasan dan opresi, antara demokrasi dan diktator. Ini bentrokan antara HAM dan pelanggaran HAM. Ini bentrokan antara mereka yg memperlakukan perempuan spt hewan dan mereka yg memperlakukan perempuan sbg manusia. Jadi yg kita saksikan sekarang bukanlah bentrokan peradaban. Peradaban bukannya saling bentrok, tetapi saling bersaing.

PERTANYAAN:
Jadi maksud anda apa yg terjadi sekarang ini adalah bentrokan budaya antara Barat dan keterbelakangan dan kepicikan Muslim?

Wafa Sultan: Ya, itu maksud saya.

PERTANYAAN: Siapa yg memulai dgn konsep bentrokan peradaban? Samuel Huntington? Jelas bukan Bin Laden. Boleh kami bahas ini?

Wafa Sultan:
Pihak Muslim-lah yg pertama-tama menggunakan ekspresi ini. Muslim-lah yg mulai dgn bentrokan peradaban ini. Nabi Islam mengatakan: "Saya diperintahkan utk memerangi mereka sampai mereka percaya Allah dan rasulNya." Ketika Muslim membagi dunia antara Muslim dan non-Muslim, dan menyatakan perang kpd non-Muslim sampai mereka tunduk pada Allah, merekalah yg memulai bentrokan ini, mereka yg memulai perang ini. Utk memulai perang ini, mereka mendapatkan dasar hukumnya dari kitab Islam yg penuh dgn seruan kebencian bagi kafir dan penaklukan kafir.

Lawan bicara saya ini mengatakan ia tidak pernah menghina kepercayaan orang lain. Peradaban mana di dunia ini yg memanggil non-muslim dgn kata-kata yang mereka sendiri tidak suka kalau diarahkan pada mereka? Sekali, ia memanggil non-muslim Ahl Al-Dhimma, tapi kemudian ia memanggil mereka "Ahlul Kitab," dan lalu ia membandingkan mereka dgn monyet dan babi, atau ia memanggil Kristen "mereka yg tidak diperkenankan Allah (Lihat Surat Al Fatiha)."

Siapa bilang mereka "Ahlul Kitab"? Mereka bukan Ahlul Kitab, mereka orang BANYAK KITAB. Semua buku-buku sains berguna sekarang ini adalah milik mereka, buah hasil pemikiran bebas dan kreatif mereka.


Hak apa anda menyebut mereka sebagai "yg tidak diperkenankan Allah," ataupun "mereka yg keluar jalur," dan lalu datang kesini dan mengatakan bahwa agamamu melarangmu menghina kepercayaan orang lain?

Saya bukan Kristen, bukan Muslim, bukan Yahudi. Saya manusia sekuler. Tetapi saya menghormati hak orang utk mempercayainya.

Dr. Ibrahim Al-Khouli: Anda penghina agama (heretic)?

Wafa Sultan: Anda boleh bilang apa saja terserah. Saya katakan saya manusia sekuler yg tidak percayai hal-hal supernatural...

Dr. Ibrahim Al-Khouli: Kalau anda penghina agama, tidak ada gunanya menantang anda karena anda telah menghina Islam, Rasul dan Quran...

Wafa Sultan: Apa yg saya percaya bukan urusan anda.

Wafa Sultan: Saudara, silahkan anda percaya pada batu, selama anda tidak melemparkan batu itu pada saya. Anda bebas percaya apa saja, asal anda tidak mengurusi kepercayaan orang lain. Urusan apa anda kalau orang mau percaya bahwa sang Messiah adalah Tuhan, putera Mariam, atau bahwa Setan adalah Tuhan, putera Mariam... Biarlah orang percaya apa yg mereka mau percaya. Mengapa anda harus sewot?

Wafa Sultan: Bangsa Yahudi mengalami tragedi Holocaust dan dunia menghormati mereka lewat sumbangan pengetahuan mereka, bukan lewat teror; lewat kerja keras mereka, bukan karena mereka menjerit-jerit dan berteriak-teriak (sebagaimana para muslim). Dunia patut berterima kasih pada Yahudi atas penemuan dan kemajuan sains yg mereka capai pada abad ke 19 dan 20 ini.

15 juta orang, tersebar diseluruh dunia, bersatu dan memenangkan hak mereka lewat banting tulang dan memeras otak mereka. KITA BELUM PERNAH MELIHAT SATU ORANG YAHUDI PUN MELEDAKKAN DIRI DI SEBUAH RESTORAN JERMAN (NAZI). KITA BELUM PERNAH MELIHAT SATU ORANG YAHUDI PUN MEMBAKARI GEREJA. BELUM PERNAH ADA SATUPUN YAHUDI YG MEMPROTES DGN CARA MEMBUNUHI ORANG LAIN YANG TIDAK BERSALAH.

Nah, setelah Muslim menghancur-leburkan 3 patung besar Buddha (di Afghanistan, -RID), BELUM PERNAH KITA MELIHAT SATU ORANG BUDHISPUN MENGHANCURKAN MESJID, MEMBUNUHI MUSLIM ATAU MEMBAKARI KEDUTAAN NEGARA MUSLIM. Hanya Muslim yg membela agama mereka dgn cara bakar gereja, bakar kedubes, suicide bombers, bunuh orang lain.

Ini tidak akan membuahkan hasil. Muslim harus bertanya pada diri mereka sendiri APA SUMBANGAN MEREKA BAGI KEHIDUPAN UMAT MANUSIA, sebelum mereka berani menuntut dunia agar menghormati mereka.


Quote hari ini:
SILAHKAN ANDA PERCAYA PADA BATU,
ASAL BATU ITU TIDAK
DILEMPARKAN PADA SAYA !!!


Sumber:
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=17817&start=0