SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



Surat ExMuslim :

SAYA MANTAN MUSLIM ORANG SAUDI
oleh Sahid (2005/01/08)



Dear Ali Sina,

Maaf jika inggris saya jelek tapi saya perlu menulis pada anda. Saya tidak pandai menulis. Saya seorang muslim. Saya baca artikel-artikel anda dan pikiran saya berubah tentang islam. Saya adalah salah seorang yang selalu berusaha menyiarkan islam. Selama ini saya pikir Osama bin Laden bukanlah muslim, sayalah muslim sesungguhnya. Sekarang saya sadar, sayalah yang bukan muslim dan Osama bin Laden adalah muslim sesungguhnya.

Untungnya saya tinggal di Swedia dan saya bisa murtad dengan aman disana, karena Swedia negara yang bebas. Saya lahir di Arab Saudi dan jika saya tinggalkan islam dinegara kelahiran saya, saya bisa dibunuh.

Saya harus mengubah seluruh hidup saya karena saya tinggalkan islam. Sangat sulit tapi saya akan coba karena saya tidak mau jadi seorang muslim. Saya tidak lagi pergi ke mesjid, tidak lagi sholat, berhenti melakukan semua ini. Saya malah mencukur jenggot saya.

Saya tidak janji utk jadi orang barat dalam sehari tapi saya sudah mulai berubah.

Keluarga saya tinggal di Arab Saudi. Saya tidak akan bilang pada mereka keputusan saya ini karena mereka sangat tidak toleran.

Saya harap semua muslim akan meninggalkan islam. Dan ini akan terjadi. Islam itu tidak manusiawi. Kau tidak bisa jadi manusia dan jadi muslim dalam waktu yg sama. Kebanyakan muslim akan memilih utk jadi manusia. Saya yakin ini.

Saya seorang muslim tapi saya tidak mau membunuh non muslim. Saya tidak berpikir bahwa ada ayat-ayat demikian dalam Quran. Saya pikir itu Cuma utk dipraktekan di abad ke-7 saja.

Saya seorang ayah. Saya punya anak perempuan umur 1 tahun. Ibunya meninggal ketika melahirkannya. Anak saya tidak akan menjadi seorang wanita muslim. Dia akan menjadi seorang wanita barat. Dia akan menerima pendidikan dan punya karir. Saya lakukan semampu saya utk itu.

Lucu sekali bahwa saya telah baca Quran jutaan kali tapi tidak melihat hal-hal yang anda tulis dalam artikel anda. Anda membuat saya melek.

Terimakasih atas situs anda. Anda buat saya menjadi manusia yang lebih baik. Tidak, anda membuat saya menjadi manusia. Sebelumnya saya adalah seorang muslim.

Saudara perempuan saya yang juga tinggal di Swedia telah lama meninggalkan islam tapi saya tidak tahu itu. Ketika saya katakan padanya tentang kemurtadan saya ini dia sangat senang sekali. Sekarang kami jadi lebih dekat. Keluarga saya (dan saya sebelum meninggalkan islam) tidak suka padanya karena dia berusaha keras utk keluar dari Saudi Arabia dan pergi ke negara bebas. Dia benci Islam sejak kecil. Sudah sifatnya. Dia selalu ingin mengejar karir. Dia bilang Islam tidak akan kuat ditanggung oleh perempuan (khususnya di Arab Saudi).

Saya baca semua artikel disitus anda. Butuh waktu beberapa bulan. Saya selidiki sendiri. Saya bicara dengan Imam. Dia tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan saya.

P.S. Saya harap keadaan akan membaik dinegara asalmu. Orang-orang Iran adalah orang yang paling cerdas dan berpendidikan diantara para muslim.

Thank you very much! Inggris saya jelek tapi saya tinggal di Swedia dan bahasa swedia lebih penting buat saya!

---------------

Dear Sahid

Thank you for your wonderful story! Tidak, anda tidak perlu jadi orang Barat. Anda adalah orang Arab, sama seperti saya orang Persia. Kita harus bangga akan garis keturunan dan budaya kita. Dengan meninggalkan islam tidak berarti kita tinggalkan identitas kita. Sebaliknya, kita harus mengembalikan identitas kita yang dihilangkan islam.

Sebelum islam, orang Arab adalah orang yang sangat toleran. Permusuhan antar agama tidak ada. Orang berselisih karena rasa hormat atau hal-hal menggelikan lainnya, sama seperti ditempat lain juga tapi tidak pernah berselisih karena agama. Malah mereka punya bulan khusus setiap tahun yang mereka, oleh semua golongan agama, dianggap keramat dan dilarang berkelahi atau bertempur pada bulan itu. Bahkan para pencuri dan perampok jalanan pun menghormati bulan keramat itu.


Meski mereka berbeda agama, semua orang Arab berkumpul bersama dan memuja dewa-dewa mereka. Tak seorangpun menghina dewa orang lain. Mereka mengijinkan siapapun utk menyiarkan agamanya. Mereka mengijinkan pernikahan antar ras, dengan Yahudi, dengan Kristen, dll, dan tidak pernah punya pikiran bahwa orang beda agama itu najis (kotor, menjijikan, hina). Para Wanita dihormati, mereka boleh keluar rumah sendirian. Mereka boleh punya usaha sendiri, contohnya Khadijah (istri pertama Muhammad), bahkan mereka bisa memimpin pasukan, seperti Aisha (istri kecilnya Muhammad).

Tapi pelahan-lahan, seiring ajaran Muhammad mulai mengendap, generasi yang baru berpikir bahwa praktek ini adalah praktek jaman jahiliyah dan mulai meninggalkannya. Orang Arab (sebelum islam) adalah orang berbudaya dan masyarakat mereka jauh lebih manusiawi dari yang sekarang setelah Muhammad meracuni pikiran mereka.

Anda tidak perlu ganti identitas. Yang anda perlu lakukan adalah mengklaim kembali nilai-nilai toleran dan sekular dari nenek moyang anda. Anda bisa membesarkan anak anda agar bangga sebagai orang Arab dan jadi seperti bibinya yang sudah dicerahkan, mandiri dan sukses.

Salam saya bagi anda, anak dan saudari anda! Mari bergabung bersama kami, demi tujuan kami dan jadilah bagian dari gerakan kami. Kita harus menggapai orang Arab segera. Banyak dari mereka aslinya berjiwa tulus dan murni seperti anda. Kita harus menggapai mereka sebelum Osama bin Laden, Al Jazeera atau Media Arab pembenci lainnya mengisi hati mereka dengan kebencian dan membujuk mereka utk meledakkan diri sebagai pembom bunuh diri. Kirim kisah anda dalam bahasa Arab dan jika anda punya waktu tolong terjemahkan artikel-artikel disini kedalam bahasa Arab.

Semoga anda dan anak anda diberkati dan semoga dia tidak pernah tahu arti diskriminasi, kekerasan dan penganiayaan terhadap sesama.

A SINA



Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=15413
http://www.faithfreedom.org/Testimonials/Sahid.htm