SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



Professor Hans Kung :

“Islam stuck in the Middle Ages”



Gue cuplik dikit kata-kata dari si Professor, dan sebagian dari berita tersebut.

"Islam is stuck in its own version of the “Middle Ages” which is contributing to a global crisis,..."

He questioned whether Islam is even capable of adapting to a post-modern world...

Professor Kung said that one of the main causes of conflicts between religions is the persistence of outdated ways of thinking.

Islam, however, has not undergone a serious religious reformation and so to the present day has quite special problems also with modernity and its core components, freedom of conscience and religion, human rights, tolerance, democracy."


Menurut si Profesor ini, Islam itu belum mengalami reformasi religius yang serius bahkan beliau ragu-ragu apakah islam mampu untuk beradaptasi dengan dunia modern.


Menurutnya, salah satu alasan utama adanya konflik antara agama adalah penggunaan cara berpikir lama yang udah kedaluwarsa. Dan islam masih pake cara pikir abad pertengahan versinya islam sendiri yang menyumbang pada krisis global.

Gue sendiri sependapat dengan si profesor bahwa islam tidak bisa di reformasi. Mungkin karena muslim percaya bahwa Quran merupakan kopi verbatin Quran yang di surga. Kan kalau me-reformasi artinya me-reformasi Quran juga. Moso’ manusia mau ngubah kata-kata auloh.
Benarlah kata si Ali Sina bahwa islam tidak bisa di reformasi.

Jadi selama islam tidak mau mereformasi diri, maka masyarakat modern akan selalu bentrok dengan islam. Itu artinya konflik berkepanjangan yang tidak berkesudahan sampai ada yang menang.

Gue jadi berpikir, apakah si pendiri situs ini sudah melihat jauh kedepan apa yang gue tulis di paragraph di atas, sehingga ia mendirikan situs ini?


Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=25902

ENGLISH VERSION