SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



THE ROOTS OF MUSLIM PARANOIA

AKAR PARANOIA MUSLIM

Ohmyrus | 2006/04/12


Ketika Twin Towers (WTC - New York) roboh, Muslim percaya bahwa ini kerjaan Mossad atau CIA dan YAHUDI yg absent kerja pada hari itu. Pada saat Krisis Moneter Asia, Dr Mahathir Mohammed, PM Malaysia menuduh Yahudi-lah berada dibelakang kesengsaraan Asia ini. Ibu-ibu Muslim Nigeria vaksinasi anake mereka karena mereka percaya AS memasukkan racun dalam vaksin itu. Muslim juga percaya bahwa kartun Tom & Jerry diciptakan oleh Yahudi agar menghilangkan kesan negatif sosok tikus (dlm Quran/hadis, Yahudi = tikus) dgn menampilkan tikus imut-imut.

Teori-teori konspirasi ini sangat konyol. Tapi ratusan juta Muslim percaya. Non-muslim menganggap hal ini lucu dan tidak mengacuhkannya tanpa pernah bertanya mengapa begitu mudah bagi Muslim utk percaya teori konspirasi ini. Ke mana lagi kita harus mencari jawabannya kalau bukan dari Quran? Ini alasan mengapa Muslim percaya kpd teori-teori konyol.

1. Islam mengajarkan KECURIGAAN terhdp kafir.

Inilah beberapa ayat Quran ttg kafir.

Cocokkan sendiri dgn Quran anda ayat-ayat dibawah ini!

Quran [3.118]
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudaratan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

[4.144] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?

[5.51] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.


Nampak dari ayat-ayat diatas bahwa kafir memiliki maksud jelek terhdp Muslim. Kafir sudah pasti benci Muslim dan oleh karena itu Muslim dianjurkan utk tidak bersahabat dgn kafir.

Kalau sesuatu tertulis dlm Quran, maka hal itu pasti benar. Kalau dari kecil sikap anti-kafir macam ini sudah ditanamkan, maka tidak sulit utk mempercayai teori-teori konspirasi kafir ini. Tidak heran mereka menjadi paranoia.

2. Islam menganggap Muslim SUPERIOR, hal yg sangat jauh dari realita. Dlm pandangan Muslim diseantero dunia, Islam adalah agama yang PALING SEMPURNA dan oleh karena itu Muslim adalah kaum yang paling HEBAT yg ditugaskan utk memimpin dunia. Lihatlah ayat dari Quran ini:

[3.110] Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

Ini akan saya bahas lebih lanjut nanti.

Kalau Muslim menganggap diri paling hebat, dgn sendirinya non-Muslim dianggap kurang hebat.

Quran 9:28:
[9.28] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini.
...

Pandangan ini ditegaskan kembali oleh Ayatollah Sistani yg diharapkan AS sbg ayatollah ‘moderat’ Irak. Lihatlah situsnya. Ayatollah Sistani mencakupkan KAFIR DLM DAFTAR NAJIS, DLM KATEGORI SAMA DGN AIR KENCING DAN TAHI.

Anda tidak percaya saya? Anda anggap saya hanya mencomot ayat-ayat tertentu agar menjelekkan Muslim? Silahkan anda membaca sendiri apakah saya bohong bahwa Muslim mengajar anak-anak mereka utk mencurigai kafir. Wafa Sultan dibesarkan di Syria. Ini yang dikatakannya;

“Sebelum saya datang ke AS, saya percaya betul bahwa Yahudi bukan manusia,” katanya. “Saya dibesarkan utk percaya bahwa Yahudi tidak memiliki ciri-ciri ataupun suara manusia.”

“Pada minggu pertamanya di AS, saya dan suami masuk toko sepatu. Suaminya menanyakan sang pemilik toko dari mana asalnya. Ketika ia mengatakan ia YAHUDI dari Israel, anda tidak percaya apa yg saya lakukan. SAYA LARI TERBIRIT-BIRIT KELUAR DARI TOKO ITU, TANPA SEPATU !! Suami saya mengejar saya dan menertawakan saya. Tapi saya mengatakan, saya takut setengah mati karena ia dari Israel. Itulah reaksi saya. Karena memang itulah yang diajarkan kpd saya selama 30 tahun.”


Ia begitu takut akan Yahudi sampai lari keluar dari toko tanpa sepatu! Itulah contoh produk pendidikan Muslim.

Kembali kpd masalah superioritas Muslim, anda bisa melihatnya lebih jelas dalam Deklarasi HAM Islam yang sangat kontras dgn Deklarasi HAM Universal yg menyatakan bahwa SEMUA bangsa dan agama adalah sederajad.

Inilah paragraf pertama Deklarasi HAM Islam:
“Reaffirming the civilizing and historical role of the Islamic Ummah which God made the best nation that has given mankind a universal and well-balanced civilization in which harmony is established between this life and the hereafter and knowledge is combined with faith; and the role that this Ummah should play to guide a humanity confused by competing trends and ideologies and to provide solutions to the chronic problems of this materialistic civilization.”

Terjemahan:
“Menegaskan kembali peran peradaban dan sejarah Umat Islam yg dibuat Tuhan sbg bangsa yang terbaik yg telah memberikan umat manusia sebuah peradaban yg universal dan seimbang dgn tercapainya harmoni antara hidup di dunia dan di akhirat dan pengetahuan yg dikombinasikan dgn agama; dan peran bahwa Umat ini harus mainkan dalam MENGARAHKAN seluruh umat manusia yg bingung karena bentrokan trend dan ideologi dan memberikan kunci bagi problem kronis peradaban materialistik.

Luar biasa sombongnya Muslim. Muslim menganggap diri sbg BANGSA YG TERBAIK YG PERANNYA MENGARAHKAN SELURUH UMAT MANUSIA YG dianggapnya BINGUNG dan membawa dunia kepada peradaban Islam yang luar biasa indahnya?!? Sedihnya bagi Muslim, bualan ini tidak cocok dgn kenyataan.

Kenyataannya, Muslim adalah kaum yang paling miskin dan terbelakang didunia ini. Bahkan Presiden Pakistan, Pervez Musharraf mengakuinya. Bukannya mengatasi masalah, Muslim justru tenggelam dalam masalah dan sering menciptakan masyarakat yang tidak berfungsi (dysfunctional societies). Bukan saja mereka sengsara karena ulah mereka sendiri, bahkan merekapun menciptakan kesengsaraan bagi orang lain!

3. Bayang-bayang kemegahan masa lalu
Ketertinggalan Muslim dari kafir yang seharusnya INFERIOR, NAJIS, SEDERAJAD DGN TAHI inilah yg mengakibatkan Muslim merasa sangat terhina. Ini semakin diperburuk oleh fakta bahwa mereka memiliki gambaran masa lalu Islam yg penuh kemegahan dgn cakupan wilayah dari Spanyol sampai India. Sementara anak-anak Eropa diajarkan utk tidak membanggakan masa lalu imperialis mereka, Muslim di Timur Tengah malah diajarkan utk membanggakan penaklukan dan invasi tentara-tentara Arab. Penaklukan ini dianggap sbg kehendak Allah.

Oleh karena itu Muslim spt keluarga aristokrat miskin yg tidak mampu menyesuaikan diri pada perubahan jaman dan terus menerus mengingatkan diri akan kemegahan di masa lampau. Rasa terhina inilah yang menyebabkan mereka curiga pada kafir dan mempercayai segala teori konspirasi, sekonyol apapun. Kesengsaraan mereka sudah pasti rekaan kafir (terutama YAHUDI!) yg oleh Quran memang dikatakan memiliki maksud jelek terhdp Muslim. Mereka tidak mampu mempelajari kegagalan mereka sendiri.

Orang yang nggak PD (percaya diri) SELALU MENYALAHKAN ORANG LAIN. Daripada susah-susah mengoreksi ketololan sendiri, orang paranoid sering memindahkan kesalahan itu pada “musuh”. Kalau tidak ada musuh, mereka akan menciptakannya.

KESIMPULAN :
OTAK YG PENUH DGN RASA HINA, KEBENCIAN, KEMARAHAN DAN KECURIGAAN oleh karena itu adalah AKAR PARANOIA MUSLIM. Akar-akar ini subur berkembang dlm tanah Islam.


Sumber:
indonesia.faithfreedom.org
http://www.faithfreedom.org/oped/Ohmyrus60412.htm

PS: anda bisa lihat di banyak tulisan blog anak negeri, contohnya disini.