SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all

ISLAM AGAMA PALING BENAR:

MANA BUKTINYA?


Muslims: Where Are the Proofs?
By: Cherson (July 17, 2008)


K

alau islam agama yg paling benar, maka tuhan islam mestinya juga yg paling canggih, bukan?

Lihatlah Yahudi; terlepas dari segala kesengsaraan mereka, mereka sukses mendirikan sebuah negara maju dlm waktu 60 tahun saja. Sementara kaum muslim... mendapatkan BANTUAN dolar dari kanan kiri, banjir minyak, TAPI jangankan 60 thn, dlm 600 tahun saja muslim tidak sanggup mendirikan negara yg sederajad dgn Israel!

Akuilah! Israel, negara tanpa kekayaan alam, telah mengalahkan muslim sangat telak! Ini yg disebut MUKJIZAT! Jelas, Tuhannya Israel lebih canggih dari dewa islam bernama “auwloh.”

Sekarang lihat kaum Kristen. Merekapun hidup lebih nyaman, makmur, damai dan sejahtera dari pada muslim. Sudah jelas Tuhan mereka lebih canggih dari tuhan islam.

Nah, sekarang marilah kita tengok tuhan islam. Di surga islam macam Mesir saja yg dianggap moderat dan maju, 43% penduduknya masih hidup dibawah garis kemiskinan, hidup dgn kurang dari 1,5 dollar per hari.

Kebanyakan negara Islam hidup dlm kelaparan, mengimpor 35%-55% bahan pangan, sementara Israel kebanjiran makanan sampai MENGEKSPOR bahan pangan mereka.

Dlm situs Liga Arab, anda bisa menemukan daftar Muslim (baca: ARAB belum tentu Muslim) yg katanya mempengaruhi peradaban dunia. TAPI mereka lupa mencantumkan dalam situs tsb bahwa mereka itu hidup pada abad ke-13,... delapan abad yg lalu !.

Dana R&D (Riset dan Pembangunan) muslim cuma mencapai 0.4% dari GDP, sementara CUBA saja yg bukan raksasa teknologi masih sanggup menyediakan dana sebanyak 1.26%. Satu lagi negara miskin minyak, Jepang, sebanyak 2.9% dari GDP raksasa mereka disediakan bagi riset sains.

Saya ulangi: BAGI RISET SAINS, dan bukan bagi penyidikan atas sifat jin dan bidadari surga dgn dada montok.

Menurut UNESCO, 27% lelaki dan 49% wanita Arab (58 juta orang) = BUTA HURUF. Rata-rata orang Arab cuma studi selama 3,4 thn (mirip dgn di Afrika yg miskin). Di Saudi, negara Arab paling kaya karena minyak dan keringat kafir, lebih dari 25% lulusan universitas adalah spesialis teologi (atau sarjana agama). TOTAL GDP SELURUH DUNIA ARAB mencapai $504-552 milyar, yg kira-kira 1,8-2 kali GDP negara bagian Massachusetts.


Secara militer, muslim juga NOL besar. Tanpa teknologi AS dan Eropa, muslim masih harus tergantung pd persenjataan yg digunakan nenek moyang: batu, celurit, golok, ketapel dan pentungan. Itupun masih harus dicuri dari YAHUDI!

Mari kita lihat lagi prestasi negara yg begitu dibenci muslim.

Israel: 5 juta YAHUDI tinggal di wilayah yg agak lebih besar dari sebuah kamp sepak bola, berhasil membangun tank yg dianggap sbg tank terhebat didunia.

Nha, mana tank muslim? Tank muslim yg paling modern adalah onta terkenal yg diduduki Aisha pada saat Pertempuran Onta, saat Aisha memimpin pertempuran melawan sesama Muslim yg tergabung dlm kalifahnya Ali.

Pesawat militer Israel bernama “Levi” dibangun 30 thn yg lalu dan masih dipakai oleh angkatan bersenjata negara-negara Amerika Latin.

Dan mana pesawat terbang buatan Muslim? Yg terakhir saya dengar sih bernama Al BURAQ. Itupun cuma cukup untuk SATU penumpang doang.
Israel adalah pionir dunia dibidang farmasi. Jutaan orang diseluruh dunia per tahun diselamatkan karena prestasi farmasi dari Israel, umat Yahudi.

Sementara apa prestasi farmasi Muslim? Wudhu, susu dan kencing onta, sesuai dgn amanah nabi Muhamad dlm Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 234?

Rata-rata orang Israel berpendapatan 1200-1400 dollar/bulan. Sementara rata-rata orang Arab cuma 150-200 dollar. Lihat, datanya disini.

Bagaimana mungkin kaum yg disebut oleh muslim sebagai monyet dan babi itu bisa berpenghasilan lebih tinggi?

Sebagaimana pepatah mengatakan, pohon yang baik pasti akan menghasilkan buah yang baik. Apakah buah yg telah dihasilkan oleh “pohon” islam, selain pembantaian dan pembunuhan massal lewat terrorisme? Selain aksi-aksi kekerasan dan intoleransi kepada masyarakat non-muslim?...

Ya, anda bisa menilai sendiri dari buah yg dihasilkan dari pohon islam!

Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=27029
http://www.news.faithfreedom.org/index.php?name=News&file=article&sid= 1986