SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all


Pada posting berikut akan banyak ditampilkan links sehingga pembaca dapat surfing langsung ke sumbernya.


ISLAM.MEROSOT CEPAT !

DI AFRIKA SAJA, 16.000 MUSLIM PER TAHUN

MENINGGALKAN ISLAM


Hitler mengatakan, jika suatu kebohongan diulang sesering dan sekeras mungkin, lama-lama akan dianggap sbg kebenaran. Nah, salah satu kebohongan yg diulang berkali-kali adalah “Islam adalah agama yg paling cepat perkembangannya.”

Semakin banyak Muslim menyadari bahwa kekerasan yg dilancarkan saudara se-ukuwiyah mereka bukan akibat salah tafsir, melainkan memang inti dari ajaran islam spt yg dicontohkan oleh pengarangnya. Muslim semakin kecewa/bingung dgn islam. Ternyata ritual solat 5 kali sehari, mengulang-ulang ayat yg mereka tidak mengerti dan memang tidak ada artinya, bangun pagi dan menahan diri dari makanan dan minuman, ini semuanya merupakan cara-cara utk menguasai jalan pikir mereka.

Muslim yg berpikiran jernih tidak lagi mengindahkan ayat-ayat Quran yg mengancam mereka dgn api akhirat kalau mereka berani mempertanyakan keabsahan kitabnya. Setiap hari ribuan intelektual muslim meninggalkan islam. Mereka menganggap islam tidak konsisten dgn sains, logika, HAM dan etika. Jutaan orang Iran sudah meninggalkan islam. (Saya tahu karena saya sendiri orang Iran -Sina). Belum lagi Muslim dari negara-negara lain. Anda tengah menyaksikan exodus besar-besaran dari islam. Ini sebuah gerakan yanag sudah melaju dan tidak ada yg bisa menghentikannya.

Tapi exodus dari islam ini bukan saja mencakup para intellectuals melainkan para Muslim biasa yg menyadari bahwa islam bukan jalan menuju Tuhan tetapi menuju keterbelakangan, kemiskinan dan perang. Mereka meninggalkan islam, kebanyakan memeluk Kristen (Saya tidak peduli mereka memeluk agama apa, yang penting mereka meninggalkan islam. Bagi saya itu sudah cukup).

Dengarkan sendiri pengakuan muslim di aljazeera.net yg mengumumkan wawancara dgn Ahmad Al Qataani, seorang imam ternama. Katanya, “Setiap jam, 667 Muslim meninggalkan Islam dan masuk Kristen. Setiap hari, 16.000 Muslim masuk Kristen. Setiap tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen."

Apa yg dikatakan Muslim kpd sesama saudara semukmin tidak sama dgn apa yg mereka katakan bagi konsumsi kafir. Ini jumlah yang luar biasa. Jika trend ini berlanjut, jangan heran kalau di Afrika nanti, hanya dalam beberapa puluh tahun, Islam menjadi tidak lagi berarti. Ini berita baik bagi pengakhiran perbudakan di Afrika dan bagi prospek perang dan genocide.

Malah, melemahnya Islam bisa membawa kedamaian di bagian-bagian dunia yg sarat perang, termasuk Palestina. Perdamaian di Timur Tengah tidak mungkin terwujud selama Islam merupakan ideology massa.

Juga penting diingat bahwa terorisme yg mengancam dunia saat ini bukan dimotivasi secara ekonomis tetapi secara ideologis, yaitu ideologi kebencian. Mereka itu perang agama. Melemahnya Islam berarti: damai bagi seluruh dunia.

Al Qataani dan al Jazeera Network shock dgn jumlah besar-besaran Muslim yg keluar dari Islam, tetapi kita semua harus bergembira dgn angka-angka ini. Melemahnya Islam akan membawa kemenangan manusia atas kekuatan syaitan.

Ini bagian dari transkrip pembicaraan Al Jazeera's dgn Al Qataani.

Maher Abdallah: Topik kami malam ini adalah Kristenisasi Benua Hitam.. Afrika. Setelah islam menjadi agama mayoritas, sekarang jumlah Muslim tidak lebih dari sepertiga penduduk benua itu. Mayoritas. Tidak diragukan bahwa misi-misi evangelisasi (penginjilan) dan Kristenisasi memainkan peranan penting dalam perpindahan demografis Muslim di benua itu.
Utk membahas topic ini kami mengundang pakar atas masalah evangelization (penginjilan) dan Christianization di AfricaĆ¢€¦. Sheikh Ahmad Al Qataani; presiden The Companions Lighthouse for the Science of Islamic Law di Libya, institusi yg mengkhususkan diri dlm memproduksi imam dan pengkotbah Islam.
Sheikh Ahmad, selamat datang pada program ini.

Ahmad Al Qataani: Salam

Maher Abdallah: Apa sikap anda terhdp misi-misi Kristen di Africa ini? Bukankah mereka juga berhak mencari pengikut baru, spt anda pula melatih dan meluluskan para muslim muda utk menyebarkan Islam?

Ahmad Al Qataani: Pertanyaan yang anda ajukan menunjukkan ketidakmengertian anda terhdp perbedaan konsep Christianization dan Evangelism (penginjilan/dakwah Kristen).

Konsep evangelisme adalah mengundang non-Kristen menjadi Kristen dan memang ini hak semua Kristen. Namun, kami berbicara ttg hal berbeda: Kristenisasi. Ini berarti menyiapkan rencana dan menjalankan dan mengembangkan rencana-rencana ini utk mengubah Muslim menjadi Krsiten dgn memanfaatkan kemiskinan dan keterbelakangan rakyat.

Jadi, mereka mengambil manfaat dari keadaan, dari keperluan kemanusiaan, dari rendahnya pendidikan shg para muslim ini meninggalkan agama mereka.

Maher Abdallah: Ok. Dan mana bukti anda?

Ahmad Al Qataani: Semua orang berhak mengundang orang lain ke agamanya. Ini evangelisme. Tapi tidak ada orang yg berhak menarik Muslim dari agamanya. Anda mau bukti? Buktinya terlalu banyak.

Islam tadinya merupakan agama utama Africa, 30 bahasa Afrika tadinya ditulis dalam bahasa Arab. Jumlah Muslim di Afrika sekarang berkurang sampai hanya 316 juta, setengahnya Arab dari Afrika Utara. Jadi, di Afrika bagian non-Arab section, Muslim tidak lebih dari 150 juta. Kalau anda tahu bahwa jumlah total penduduk di benua Afrika adalah 1 milyar, maka kita bisa melihat merosotnya jumlah Muslim dari permulaan abad ini. Sedangkan jumlah Katolik meningkat dari 1 juta pada thn 1902 menjadi 329 juta dan 882 ribu (329.882.000). Anggaplah 330 juta dalam tahun 2000.
Sekarang ada 1.5 juta gereja bagi kongregasi berjumlah 46 juta orang. SETIAP JAM, 667 Muslim masuk Kristen. Setiap hari, 16,000 Muslim masuk Kristen dan setiap tahun 6 juta Muslim masuk Kristen. Ini jumlah yang luar biasa!

Maher Abdallah (interrupting): Tunggu! Tunggu! 6 juta Muslim masuk Kristen atau masuk agama lain?!?

Ahmad Al Qataani: Pertanyaan bagus! Agama-agama lain tidak termasuk dalam daftar Kristenisasi; mereka masuk daftar evangelisasi. Agama Afrika lainnya adalah animisme, penyembahan berhala; jadi pilihannya: Islam, Kristen atau animisme.

Maher Abdallah: Jadi 6 juta Muslim per tahun murtad?

Ahmad Al Qataani: Setiap tahun!

Selanjutnya dpt dibaca di link ini
Transkripsi Arab ttg 6 juta MUSLIM PER TAHUN meninggalkan Islam, klik ini dan ini.

Post subject: 6 JUTA ORANG SETIAP TAHUN TINGGALKAN ISLAM
bacalah sendiri disini.

ARTIKEL DAN WAWANCARA DGN MUSLIM PANIK DIATAS TERJADI 3 TAHUN LALU. LIHATLAH PERKEMBANGAN MURTAD DI SEANTERO DUNIA DI TAHUN 2006 INI.

Muslim Di Barat Naik, Di Timur (TERUTAMA AFRIKA) Malah Turun (klik ini). Nggak juga tuh! TAHUN 2005 SAJA DI INGGRIS 200.000 MURTAD, nih baca!

250.000 Malay leave Islam

50.000 orang Iran murtad

Buku Baru: Permulaan Hancurnya ISLAM Di Iran

10.000 MUSLIM PERANCIS MURTAD

HAMPIR SELURUH RAKYAT GEORGIA MURTAD

More on Africa & Islam

...Dewan Muslim di Afrika berkata bahwa di Malawi, contohnya, persentasi Muslim telah turun dari 66% ke 17% dalam separuh abad. Penurunan yang sama terdapat di banyak negara-negara Afrika lainnya. Di tahun 1900, terdapat 9 juta Kristen di Afrika (9% dari seluruh populasi). Di tahun 1980, populasi Kristen tumbuh menjadi lebih dari 200 juta! Dengan laju pertumbuhan saat ini, diperkirakan di tahun 2000 akan terdapat 390 juta Kristen di Afrika, atau 48% dari seluruh populasi. RUAARRR BIASAA!!


RATUSAN KURDI MURTAD. Klik ini dan ini.



Ini ada keterangan tentang Islam in the U.S. tahun 2002.

PENGHITUNGAN TERBARU
MENUNJUKKAN LEBIH SEDIKIT MUSLIM

The Associated Press


Washington, Oct. 10--(AP). Mungkin terdapat sekitar 3.5 juta Muslim di US (Amerika Serikat), menurut perkiraan terakhir dari seorang ahli riset Muslim. Jumlah ini lebih sedikit daripada penghitungan lain yang telah dilakukan.

Mohamed Nimer, dari Council on American-Islamic Relations (CAIR), menyatakan jumlah hitungannya di "The North American Muslim Resource Guide" yang adalah pendaftaran dan penelaahan lengkap yang pertama dibentuk untuk setiap bentuk perkumpulan Muslim di U.S. dan Canada. Nimer berkata jumlah "minimum" Muslim di U.S. adalah sekitar 2.560.000 dan 4.390.000, jadi rata-rata adalah 3,5 juta.

Dia menghitung angka ini berdasarkan data immigran (yang datang dari negara-negara Islam atau dengan nama keluarga Arab), ditambah dengan orang-orang Muslim yang lahir di US dari identifikasi agama di survey-survey test SAT untuk sekolah menengah.

Survey tahun lalu yang dilakukan oleh kelompok Nimer bernama, "Mesjid di Amerika," memperkirakan terdapat 6 sampai 7 juta Muslim Amerika, 2 juta diantaranya mengunjungi mesjid pada saat ada festival (perayaan hari besar) agama.

Penghitungan lain baru-baru ini memperkirakan sekitar 1.1 juta sampai 4.1 juta ("World Christian Encyclopedia"). Penghitungan ini dilakukan oleh City University of New York dan mereka hanya menghitung jumlah orang dewasa. "Resource Guide" mendaftar 1.118 mesjid dan pusat agama Islam di US, yang terletak di setiap negara bagian, kecuali Vermont, dengan 174 di Canada. "The Mosque in America" melaporkan 1.209 mesjid di US.

Nimer berkata kebanyakan kelompok Muslim berusia 2 dekade atau kurang dan "terus berjuang dengan susah payah" untuk berdiri.
--------------------------

bandingkan dengan tahun 1996:
Muslims in America: The Nation's Fastest Growing Religion
Quote: by M.M. Ali (May/June 1996, pgs. 13, 107)
According to Dr. Sayyid Syeed, secretary-general of the Islamic Society of North America (ISNA), there are between 6 and 8 million Muslims in the United States today.

dan tahun 1998: Islam in America
Quote: As mentioned earlier, there are approximately between 5 to 6 million Muslims in the United States. [Blank, Jonah. 1998. "The Muslim Mainstream". US News Online. (7/20/98 )]

Jadi ada penurunan seperti ini:
Thn 1996: 6 to 8 million
Thn 1998: 5 to 6 million
Thn 2002: 2,560,000 to 4,390,000


RATUSAN PEMUDA UZBEKISTAN MURTAD, MUSLIM SIRIK


KENYA ; 500.000 murtad!

INDONESIA: MUSLIM TURUN! diambil dari majalah GATRA.

Indonesia: 10.000 Muslim masuk KATOLIK SETIAP TAHUN! Belum lagi yang masuk agama-agama lain!
Quote: Conversions between faiths did occur, as allowed by law, but remained a source of controversy. Comprehensive statistics were not available, but Catholic officials stated that approximately 10,000 Muslims convert to Catholicism each year. Some Christians who converted to Islam did so in order to marry a Muslim. Many of the Muslims who converted to Christianity appeared to do so in response to either evangelization or exposure to humanitarian or social activities organized by church groups. Some Muslims accused Christian missionaries of using food and micro-credit programs to lure poor Muslims to the faith. Some of those who converted felt compelled not to publicize the event for family-related and social reasons.

Selanjutnya klik disini.
Quote: He reports the work of an Australian academic, Dr Thomas Reuter, of Melbourne University, who has documented mass conversion (or more accurately, "reversion") to Hinduism on the Island of Java in Indonesia, where tens of thousands have been leaving Islam for Hinduism over the past twenty years. Warraq cautions, "Up to now there has been no systematic persecution of the Hindus, but unfortunately the signs are that the situation is changing for the worse."

80 orang Muslim Tionghoa murtad

35,000 Turkis converted from Islam to Christianity last year

2 million ethnic Muslims converted to Christianity in Russia

Mullahs and Imams Leave Islam and Enter Christianity

Thousands of Kashmiri Muslims leave Islam!

Thousands of Bangladeshi, North African, Kashmiri, Indian Muslims, Central Asian Muslims Leave Islam.

US, MORE THAN 75% OF NEW CONVERTS LEAVE ISLAM IN FEW YEARS. Hear this Clip. (A Research by Prof. Ilyas Ba Yunus)


POSTING saya didasarkan pada PERNYATAAN MUSLIM SENDIRI! NIH, baca:
Transkrip pembicaraan dlm bahasa ARAB ttg 6 juta Muslim PER TAHUN meninggalkan Islam di Afrika.

Belum lagi dari situs-situs Islam (ini dan ini) atau situs netral ini.

The Times tgl February 05, 2005. UK (Inggris): 200.000 Muslim murtad.

MESIR: Sheik masuk Kristen DIPENJARA. Klik disini dan disana.
Hampir 200 tahun setelah gelombang pertama misionaris datang ke Afrika, agama Kristen berkembang lebih cepat di sini daripada di manapun di dunia. Sekarang terdapat 390 juta orang Kristen di daerah sub Sahara Afrika, naik dari jumlah 117 juta di tahun 1970.

Selanjutnya, ceklik ini.

Islam tadinya merupakan agama utama Africa, 30 bahasa Afrika tadinya ditulis dalam bahasa Arab. Jumlah Muslim di Afrika sekarang berkurang sampai hanya 316 juta, setengahnya Arab dari Afrika Utara. Jadi, di Afrika bagian non-Arab section, Muslim tidak lebih dari 150 juta. Kalau anda tahu bahwa jumlah total penduduk di benua Afrika adalah 1 milyar, maka kita bisa melihat merosotnya jumlah Muslim dari permulaan abad ini. Sedangkan jumlah Katolik meningkat dari 1 juta pada thn 1902 menjadi 329 juta dan 882 ribu (329.882.000). Anggaplah 330 juta dalam tahun 2000.


Sekarang ada 1.5 juta gereja bagi kongregasi berjumlah 46 juta orang. SETIAP JAM, 667 Muslim masuk Kristen. Setiap hari, 16,000 Muslim masuk Kristen dan setiap tahun 6 juta Muslim masuk Kristen. Ini jumlah yang luar biasa!

Number of Muslims in the United States
Questiong: How many Muslims are in the United States?
Answer: According to an academic review of available survey-based data in 2001, informed by information provided by Muslim organizations and mosques, the highest reasonable total number of Muslims in the United States is 2.8 million.

A. more realistic number, supported by statistically significant survey data comparable to what has been used to to calculate the sizes of other religious groups, is less than 2 million Muslims in the United States, or about 0.5% of the total population.

Estimates of the U.S. Muslim population of 6 million, 8 million, 10 million or more may indeed be correct, but are not supported by empirical data. Such numbers may best be understood as "spiritual" numbers, rather than actual numbers.

See also:
- American Religious Identification Survey 2001 - based on a survey of 50,000 Americans nationwide
- Estimating the Muslim Population in the United States - an authoritative study by Tom W. Smith, NORC, University of Chicago
- Islam in the United States: Muslim Population in the US - list of numerous estimates from different sources
- Some Notes on Muslims in Canada and the US - by M. Darrol Bryant, Renaissance: A Monthly Islamic Journal (Pakistan)
- History Detectives: Islam in America(PBS)

Kyrgyzstan: 100.000 Muslim meninggalkan Islam dlm 3 thn!
Omurzak Mamayusupov, direktur komite urusan agama Kyrgyzstan mengatakan, "Persentasi Muslim turun dari 84 % di thn 2001 ke 79.3 % di thn 2004. Sekitar 100.000 Muslim dari penduduk total 5 juta masuk Kristen."

TURKI: Sekitar 35.000 Turki murtad ke Kristen tahun lalu (2003). Yg masuk agama lain (Ahmadi, Budhis, Hindu, atheisme, scientology, kabalah dsb) belum tercatat.
Senggol disini juga.

ALJAZAIR: Kampanye kekerasan Islamis membuat Muslim, khususnya kaum Berber/Badui, keluar dari Islam dan masuk Kristen, demikian laporan harian Al-Yawm, December 2000.

... Gereja di Ouadhias paling tidak dilaporkan adanya 50 pembaptisan setiap tahun.
Menurunnya nama baik Islam selama krisis perang saudara juga merupakan faktor murtadnya Muslim di Aljazair; pembunuhan masal atas nama Islam mengakibatkan lahirnya pernyataan: "Kristen adalah kehidupan, Islam adalah keMATIan." Bagi Samia, siswi SMP, bukti beda antara Islam dan Kristen adalah yg satu melarang percampuran jenis kelamin, dan yang lainnya mengijinkannya.

Sayang, belum ada sensus pasti jumlah Muslim yg murtad. Tapi hanya laporan ttg kecendrungan orang utk keluar Islam karena image Islam yg semakin jelek.

Karena trend murtad ini para Islamis panik dan menuntut agar diturunkannya UU Anti Murtad!
ceklik!
Parlemen dan Senat Aljazair meloloskan UU yg membatasi hak-hak para murtad dgn ancaman penjara dan denda berat.

Non-Muslim tidak boleh jadi presiden, walau boleh menduduki jabatan pemerintah. Menlu, MenDikBud, Mendagri dan MenDag Aljazair, kesemuanya harus menyetujui literatur non-Islami. Sering, Imigrasi menunda ijin selama 5 atau 6 bulan.

Arabic and Tamazight translations of non-Islamic texts are increasingly available, but the Government periodically has enforced restrictions on their importation. Individuals may bring personal copies of non-Islamic texts, such as the Bible, into the country. Occasionally, such works are sold in local bookstores in Algiers. In general, non-Islamic religious texts no longer are difficult to find, and there are two stores which sell Bibles in several different languages located at the Protestant and Roman Catholic places of worship. Non-Islamic religious music and video selections also are available. The government-owned radio stations provided broadcast time for a Protestant radio broadcast for Christmas and Easter.

Pemerintah melarang setiap penyebaran literatur yg menggambarkan kekerasan sbg bagian dari ajaran islam yg sah.

ceklik
INDIA, PAKISTAN: Muslim tuntut penghapusan Syariah
... 'Muslim liberal' India, Qadir Sheikh, menulis bahwa menurut perkiraannya, sekitar 5.000 Muslim di India meninggalkan Islam setiap tahun! Ada yg memilih Kristen, ada juga yg kembali ke Hindu.

Kesaksian Qadir Sheikh

Joel Rosenberg (joelrosenberg.com) belajar dan melancong di Timur Tengah selama 20 tahun. Kunjungannya paling belakangan ini memberikan masukan bagi bukunya: Epicenter: Why the Current Rumbling in the Middle East Will Change Your World (Tyndale) yg baru terbit. Ini cuplikan wawancara dgnnya ttg semakin banyak orang di Timur Tengah MURTAD kabeh!

Di Iraq, saya bertemu dgn para pastor dan pemimpin evangelis (penginjil). Mereka mengatakan telah melihat ribuan dan ribuan lagi orang Shi'ah dan Sunni murtad dari Islam (masuk Kristen). Paling tidak 14 gereja evangelis baru dibuka di Baghdad. Dan bahkan lebih banyak lagi dibuka di Iraq utara di Kurdistan.

Di negara-negara Islam yg paling radikal, Iran dan Sudan, lebih dari satu juga orang Sudan masuk Kristen sejak 9/11. Dan dalam 10 tahun belakangan ini, perkiraannya sekitar lebih dari 5 juta.

Saya juga bertemu dgn para pemimpin gereja evangelis Iran diluar Iran, dan mereka percaya jumlah pengikut baru sampai mencapai satu juta sejak 1979! Memang sulit utk mendapat angkanya secara persis pada saat ini. Apalagi dgn presiden macam Achmedinejad (baca: Achmedbinbejad) yg sangat anti Kristen. Tetapi ditengah-tengah kekangan, semakin banyak orang meninggalkan islam (secara diam-diam).

Dimana orang melihat Islam dlm bentuk murninya, mereka mengatakan, ini bukan yg kami mau. Mereka mulai lebih giat mencari mana Tuhan yg benar.

MAROKO: murtad diam-diam!
Namun kata Abdelhalim, ketika ia kembali ke negaranya, 7 tahun lalu, ia tercengang dgn meningkatnya jumlah pengikut Kristen.

"Pada permulaan thn 1990-an, kami hanya berjumlah 400-an. Kini kami sebanyak lebih dari 1.000 (yg ketahuan)," katanya. Agama Kristen sudah ada di Afrika Utara sejak abad 3M, namun Islam mengganti agama mereka di abad ke 7 dengan paksaan.

"TV dan internet adalah metoda efisien menyebar agama selain Islam. Kami menjadi Kristen lewat kanal Al-Hayat (broadcast dan situs penginjilan)," kata pria berusia 30 thn yg memakai nama samaran Youssef.

"Bagi kami, Islam dianggap sbg kekangan sosial, bukan sbg kepercayaan sebenarnya, dan Kristen adalah agama toleransi dan cinta kasih," kata businessman yg murtad pada usia 19 tahun dan kemudian disusul oleh seluruh keluarganya itu.


ISLAM AGAMA YG PALING CEPAT PERTUMBUHANNYA?
Ini fakta-fakta mengagetkan. Pada saat ini, agama Kristen adalah agama yg paling besar didunia, mencakup lebih dari 1/3 jumlah penduduk dunia. Sedihnya bagi Muslim, Kristen dari dulu dan sampai sekarang berkembang paling cepat dalam realitasnya.

Th 2005, ada 2.135.783.000 Kristen didunia. Pd thn 2025, Kristen akan membludak sampai 2.640.000.000 pengikut. Dari mereka ini, 798.320.000 merupakan pengikut Pantekosta dan Karismatik.

Pada saat ini diperkirakan ada 100.000.000 Kristen di Cina Daratan dan 28.000 orang Cina per hari masuk Kristen setiap harinya. Menurut David Aikman, mantan kepala biro Time Magazine di Beijing, dlm 20-30 tahun, terdapat 25-30% penduduk Cina adalah Kristen, shg negeri itu, menurut Aikman, akan menjadi negara Kristen terbesar di dunia.

Baru-baru ini ada gelombang Tsunami di Asia Tenggara, namun gelombang Kristen yg lebih dahsyat dari Tsunami sedang menyapu bumi bagian selatan dan Asia.

Thn 1900, hanya ada 10 juta Kristen di Afrika, hanya 10% dari penduduk. Kini, ada 360 juta Kristen di Africa, hampir 50% jumlah penduduk. Bayangkan!

Menurut profesor Penn State University, Phillip Jenkins, penulis buku penting, The Next Christendom: The Coming of Global Christianity, gerakan terbesar abad belakangan ini bukan Komunisme ataupun Kapitalisme. Pemenangnya adalah gerakan Kristen (Pantekosta), katanya.

Pertumbuhan Kristen terjadi di hemisfer selatan dan Asia, diluar pantauan media Barat, yg sedang ternganga oleh Islam.

Sementara media AS terobsesi dgn cerita-cerita pelecehan oleh pastor atau perkawinan homosexual, mereka lupa akan cerita sebenarnya, yaitu kepercayaan sederhana dan kekuatan supernatural yg membludak diseluruh dunia.

260 juta Kristen tinggal di Amerika Utara, namun 480 juta hidup di Amerika Selatan, 360 di Afrika, dan 313 juta di Asia.

Pd thn 2025 nanti, sekitar 640 juta Kristen akan tinggal di Asia, 633 juta di Afrika, 460 juta di Latin America -- 67% dari ke 2.6 milyar Kristen akan datang dari bagian Selatan."

Lebih banyak Presbyterian berada di Ghana ketimbang di tempat asalnya, Skotlandia. Lebih banyak Anglikan aktif di Nigeria ketimbang di Inggris. Para penganut Kristen dari belahan bumi selatan ini tidak suka dgn aliran bebas dlm gereja-gereja Barat. Mereka lebih suka mengarah ke pusat-pusat gereja spt Singapore, Rwanda, dan Uganda.

Pengalaman Christian Broadcasting Network, yg saya ketuai, menegaskan data-data Professor Jenkins dan penemuan the Status of Global Mission, 2005, yg diterbitkan The International Bulletin of Missionary Research, dan penemuan The Global Survey of World Missions, yg disusun oleh Professor David Barrett, editor World Christian Encyclopedia.

Organisasi saya menyiarkan kpd 200 negara menggunakan 26 jenis bahasa. Sejak 1990, survey statistik kami menunjukkan bahwa sekitar 369.000.000 diseluruh dunia menjadi Kristen karena siaran kami. 14.000.000 surat diterima dari kantor kami di Kiev dan dari seluruh negara mantan Soviet. Tanggapan juga membanjir dari Nigeria, INDONESIA, Filipina, Amerika Tengah dan Selatan.

Yg lebih menarik adalah kebangkitan spiritual Muslim di Pakistan, Iran, Iraq, Kuwait, Yemen, Egypt dan Afrika Utara yg melaporkan bermimpi ttg munculnya Yesus Kristus kpd mereka.

CBN sedang merencanakan pendistribusian dokumenter TV yg akan mendramatisasi pengalaman hidup mencengangkan ini. Staff kami menemukan sesuatu yg sama sekali dilupakan media Barat bahwa diseluruh dunia Muslim terdapat kelaparan spiritual mendalam dan kemauan keras utk belajar ttg Yesus Kristus.

Pemuda SAUDI BOSAN HABIS dgn Islam

Laporan CBN diakhir tahun 2006.
Gelombang orang-orang yang meninggalkan agama Islam di seluruh dunia semakin besar. Di Afrika utara ribuan dari mereka angkat kaki dari ajaran Islam. Yang lebih mengejukan ialah banyak dari mereka yang keluar adalah pemimpin-pemimpin Mesjid, mereka telah disiapkan untuk menjangkau yang belum check out dari islam!

Quote: Menurut laporan dlm mingguan Russia Otogi Weekly November 1st 2005, terorisme Islam adalah sebab musabab utama menurunya pengikut Islam: “sbg akibat peristiwa Beslan, proporsi Muslim di North Ossetia berkurang sebanyak 30%, sementara di Beslan sendiri, dimana Muslim mencakup 30-40% dari total penduduk, jumlah mereka menurun sampai setengah. Bahkan menurut sumber-sumber Muslim, setelah setiap aksi teroris, ribuan dan bahkan puluhan ribu Muslim etnik menerima pembaptisan.”

klik ini atau baca ini juga Muslims leaving Islam: tip of the iceberg.


KEWALAHAN MEMANTEK ISLAM DLM HATI PENGIKUT BARU
Quote: Para mukimin dan mukimah diseluruh AS berupaya keras utk berdakwah namun ada dua masalah utama yg menghalangi upaya mereka:
(1) Sering orang meninggalkan Islam secepat mereka masuk Islam dan karena tidak ada follow-up; bahkan para Muslim yg kembali ke Islam sering cepat merosot semangatnya.
(2) Masalah kedua, orang yg walau yakin akan kebenaran Islam, menolak utk mengikutinya karena tidak melihatnya diterapkan dimana-mana, kecuali secara sepotong-sepotong. Karena itulah kami harus membangun mesjid, pekerjaan, perumahan, institusi medis dan finansial bagi Muslim.

Tanda Islam memang harus disebarkan dgn taqqiya, iming-iming yg akhirnya membawa kpd diskriminasi terhdp non-Muslim. Katanya agama paling hebat didunia, paling sempurna... ahhh ternyata sama IndoMie aja kalah!!! hwuehehee..

Ceklik

Ada riset mengenai agama Islam di Metro TV (Jan 2007), di Turki aja kaum muda males make jilbab lagi, malu katanya bhuahahahaa malu jadi pengikut muhammad.
Para ahli agamanya juga capek ngebahas bahwa terlalu banyak kontradiksi dlm agamanya dan Qurannya! Sampai-sampai Turki dijuluki Orang Bingung dari Bosphorus hwuehehee, diparlemennya juga cewek yang pake kerudung dipelototin semua orang, huahahaa.
Ketahuan kan walau mereka beragama islam sekarang murtad, tapi belum terang-terangan. Takut mungkin sama si Osama Bin Aladin tukang permen karet yang suka ngirim pasukan Imam Samudra.

Sept 2005 diberitakan bahwa 10.000 Muslim murtad di Perancis. Kini angka itu semakin meningkat.
PERANCIS : Muslim murtad menghadapi permusuhan keluarga dan bahkan ancaman mati. Kebanyakan dari mereka menyembunyikan kemurtadan mereka dan para pastor melakukan sebisa mungkin utk membantu pengikut baru ini.

Sekitar 15.000 Muslim meninggalkan Islam setiap tahun: 10.000 ke agama Catholic dan 5.000 ke agama Protestan. Pastor Schluster tahu ttg tabu yg menyelimuti kemurtadan dlm dunia Arab. Ia mencoba membantu para murtad utk menghadapi isolasi dari keluarga mereka.

Pastor Antoine Schluster, wakil Protestant Federation for New Convert Immigrants, mengatakan "Islam mempengaruhi seluruh kehidupan mereka dari hari ke hari jadi sulit bagi mereka utk murtad. Ini spt mengkhianati keluarga sendiri."

Pelawak Siad Oujibou biasanya solat 5 kali sehari tetapi kini ia menjadi pastor. Ia dihina keluarganya dan diancam mati. "Di negara-negara Islam tertentu, kami sudah pasti akan dihukum mati."

Banyak Muslim di Perancis menyembunyikan kemurtadan mereka namun ini tidak menghentikan trend murtad. Dua tahun lalu saja, 6 juta Muslim diseluruh dunia meninggalkan Islam. (Bureau Report).

MALAYSIA: 392.000 MURTAD!
Permulaan tahun 2006 tercatat 250.000 orang Malaysia murtad. Dan kini angkanya semakin membengkak! Ceklik


Auwloh udah semakin kelabakan kelihatannya... murtad dimana-mana dan susah mengajak orang masuk Islam. Ahhirnya, terong-pun sampai diajak masuk Islam.

Aneh : banyak anak islam pengen jadi pendeta
Quote: ini kejadian di tangerang waktu diadakan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani), bulan kemarin, ketika si pendeta bertanya kepada anak-anak smp/sma yang ikut kkr: "siapa ingin jadi pendeta/penginjil?" maka kira-kira ada 1000 anak maju ke depan, ketika ditindaklanjuti, dari sekitar 1000 anak itu, ternyata kira-kira 200 anak diantaranya adalah muslim yang ingin convert menjadi kristen dan lebih ajaib lagi mereka baru pertama kali itu mendengar tentang Tuhan Yesus. gejala apakah ini? apakah betul ada tanda-tanda tentang kebosanan mereka terhadap agama islam? apakah karena mereka telah muak terhadap ke islaman?

Ini tipe-tipe mereka yg berbondong-bondong masuk Islam. Silahkan berbangga diri!

AUSTRALIA, UK, AS : Residivis yg masuk Islam

Surat dari organisasi Muslim PANIK !
Surat dari : PERHIMPUNAN PEMUDA ISLAM INDONESIA
Quote: Pembicaraan lain adalah bagaimana usaha pemuda Islam untuk membendung peningkatan jumlah umat Kristen di Indonesia yang pada tahun 70-an lalu hanya berjumlah 8 % dan pada tahun awal 1994 ini selalu naik menjadi 12% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia.


Pew Survey Menunjukkan Jumlah Masyarakat Muslim-Americans Lebih Sedikit dari yang Diperkirakan Sebelumnya
Lagi-lagi taqqiya ala Muslim: (Quote) Organisasi-organisasi Muslim menyatakan bahwa jumlah Muslim Amerika adalah sekitar 6-8 juta dan di atas jumlah masyarakat Yahudi Amerika. Padahal menurut Survei Smith: jumlah Muslim Amerika sekitar 1,9 juta di tahun 2000 dan angka ini jauh lebih rendah daripada perkiraan yang diajukan organisasi-organisasi Muslim seperti CAIR.Ć¢€�

KOTA BELUD (MALAYSIA), KISAH 60 ORANG MURTAD
Quote: Saya tidak tahu apakah persepsi pembaca dengan berita murtad ini juga reaksi kita bila diwarwarkan kes murtad di Malaysia menjangkau angka 200.000 orang. Itu pun kes yang berdaftar, macam mana pula dengan kes yang terpencil dan tidak direkodkan? Adakah berita akidah ini hanya menjadi halwa telinga sama dengan berita kemalangan jalan raya, atau disambut dengan sumpah seranah semacam berita kenaikkan harga petrol kemudian isu itu dibiar berlalu dengan redha di hati?

60 orang bukannya jumlah kecil. 60 orang angka yang mesti dibendung dan dicari jalan untuk mengembalikan mereka kepada Islam lantas menyekat daripada jumlah ini bertambah. Inilah perjuangan Saidina Abu Bakar ra apabila mula-mula menjadi khalifah. 5 perkara yang mula dicanangkan beliau selepas kewafatan Naib saw iaitu :
1. Meneruskan jihad angkatan tentera di bawah pimpinan pimpinan Usamah bin Zaid ra yang tertangguh lantaran kewafatan Nabi saw.
2. Membunuh orang-orang murtad
3. Memerangi orang yang tidak membayar zakat
4. Menangani isu @ memerangi Musilamah al-Kazzab
Semua agenda ini ada kaitannya dengan akidah umat Islam ...

Gila !! Muslim ini memang setuju dgn ajaran Islam utk MEMBUNUH MURTAD!!!

MALAYSIA : Gagal meredam Murtad Menteri didesak mundur

Ustad Malaysia Desperate
Quote: Seorang ustaz dari utara Semenanjung yang menyampaikan satu kuliah subuh di masjid kariah saya memberitahu bahawa gejala murtad kini semakin berleluasa di Kulim, Kedah. Ianya bermula dengan 14 orang pelajar tingkatan 2 hingga 4 yang didapati memakai salib (dalam tudung mereka). Sekarang angkanya meningkat kepada hampir 100 orang, dgn pakaian baju dan seluar hitam, kening dicukur serta berperwatakan seperti bohsia, mengadiri upacara agama Kristian di Kulim.

Alhamdulillah, Malay muslim dah murtad
Quote: Kes terbaru melibatkan penuntut Universiti Multimedia Malaysia (MMU), Cyberjaya yang mengaku telah keluar dari Islam. Penuntut yang dipercayai siswa MMU mengisytiharkan dirinya murtad menerusi satu kenyataan dalam laman blog miliknya.

BANGLADESH : Muslim serang 41 Muslim murtadin

REKOR dlm 20 thn terakhir : paling banyak Muslim murtad ke Kristen

Baca juga; PARA TOKOH ISLAM RAME-RAME MURTAD Klik disini



Sumber: http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2272