SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



America: The Last Frontier of Greatness

AS: Frontir Kebesaran Terakhir
By: Amil Imani (2006/04/07)


Wilayah Amerika yg luas itu dikenal sbg tempat tinggal kaum Indian selama beribu tahun. Indian inilah yg merupakan bapak pendiri sebenarnya Amerika. Indian AS membantu kaum pendatang dari Eropa menyelamatkan diri dari musim dingin. Kemudian, dgn semakin banyak imigran Eropa, warga pendatang kemudian melebihi jumlah warga asli.

Lalu pd tgl 4 Juli 1776, AS menyatakan diri merdeka dari England, kakek tua di seberang lautan. Dan segera pula terjadi mukjizat AS dan kelahiran dinamisnya mengubah SELURUH dunia.

AS tumbuh kedalam 13 koloni, kemudian menjadi 50, spt sekarang ini. Dlm waktu yg sangat singkat, AS tumbuh dari gubug cabin ala Little House in the Prairie menjadi ekonomi yang paling perkasa di seluruh dunia. AS adalah ikon yg tidak terbanding dan seluruh dunia iri terhdpnya..

Sebenarnya AS banyak mirip dgn Kerajaan Besar PERSIA Kuno. Spt juga orang-orang Persia, yg tidak pernah menyesali masa lalu mereka, rakyat AS selalu percaya bahwa "masa datang akan lebih baik." Spt juga kerajaan Persia kuno, AS sekarang adalah yang terhebat diseluruh dunia.

Spt Persia yg menjadi pengelola dan pendiri empire dunia pertama, AS dgn konstitusi kayanya juga merupakan NEGARA YANG PALING TOLERAN DAN MURAH HATI di seluruh dunia. Raja-raja kuno Persia membebaskan Yahudi dari perangkap Babylon, membiayai pendirian kembali Negara Yahudi dan memulihkan agama Yahudi (YA! Persia dulu memang Zionis!). AS pada pokoknya melakukan hal yg sama. AS adalah reinkarnasi Persia, kelanjutan Kerajaan Achaemenid. Tidak heran kalau orang Iran sekarang sangat menyayangi AS dan membuat AS sebagai tempat tinggal mereka.

Celakanya bagi Persia kuno, mereka ditelan oleh tentara-tentara Muslim dari ARAB. Tirani Islam menghancurkan budaya spiritual Persia yg tua dan toleran. Sampai diperlukan waktu berabad-abad bagi Iran modern utk memulihkan kembali semangat agama asli mereka. Zoroastrianisme, agama asli Iran, tidak mampu menahan agama radikal dan biadab dari gurun pasir Arab namun renaissance Persia tersimpan dalam jiwa orang-orang Iran sendiri. Hanya semangat ini yg dapat mengalahkan Islam.

Islam adalah perangkap besi yg menyesakkan. Kini, setelah 1400 tahun, Islam kembali merupakan ancaman terbesar bagi dunia bebas dan peradaban Kristen. Muslim-muslim tulen menjadi beban semua negara yg menyambut mereka dgn baik. Orang Persia tidak memperhitungkan kekuatan destruktif Islam. Ini kesalahan yg tidak boleh diulangi AS.

Dari reaksi terhdp 9/11 saja, orang-orang AS tidak menyadari betapa besarnya luapan kebencian dan kesintingan Islam. Tapi AS tidak boleh melemah. 9/11 juga membuktikan bgmn orang-orang biasa bisa sanggup melakukan hal-hal luar biasa. Orang-orang biasa mengorbankan diri sendiri utk memberikan cinta kasih dan perawatan. Mereka pahlawan kita, pahlawan yg mengesampingkan diri bagi tercapainya perubahan positif.

Kita, bangsa-bangsa diseluruh dunia harus berpegang tangan dgn pahlawan-pahlawan ini dan menunjukkan cinta kita bagi AS. AS lebih dari sebuah Negara. AS sebuah tempat kebesaran, dimana jiwa Indian masih hidup berdampingan dgn jiwa pahlawan modern. Roh Indian melihat bahwa AS sedang menghadapi bahaya besar. Dan semua pahlawan, baik dulu maupun sekarang, perlu bersatu utk menyelamatkan AS

AS adalah tempat perlindungan terakhir, tempat tumbuhnya kemanusiaan. Dunia berterima kasih pada AS bagi inspirasi dan prestasinya. Musuh-musuh AS membenci kebesarannya, namun mereka tidak keberatan -- malah ingin sekali -- hidup di AS dan menjadi orang AS. Munafikun sejati!

Pernah suatu surat kabar Pakistan menawarkan penghargaan bagi siapa saja yg membunuh orang Amerika, tidak peduli siapa, yang penting orang Amerika. Lalu seorang dokter gigi Australia menulis sbb:
Tunjukkan kepada semua orang apa yang dimaksudkan dgn orang Amerika, sehingga kami bisa mengenalinya: Orang Amerika adalah orang Inggris, atau Perancis, Italia, Irlandia Jerman, Rusia bahkan Yunani atau Persia. (Let everyone know what an American is so he'll know when he has found one. An American is English, or French, or Italian, Irish, German, Spanish, Polish, Russian or Greek or Persian).

Orang Amerika utk selama-lamanya adalah orang Indian Comanche, Cherokee, Osage, Blackfoot, Navaho, Apache, Seminole ataupun siapapun yg dianggap sbg orang asli Amerika. Orang Amerika mungkin juga Kristen, Yahudi, Budhis dan bahkan Muslim- yg tahu diri!

Nah, cobalah kau membunuh orang Amerika. Hitler mencobanya. Begitu pula Jendral Tojo, Stalin dan Mao Ze-Dong. Mereka semuanya tidak berhasil. Orang-orang Amerika bukan orang-orang tertentu dari sebuah tempat tertentu. Mereka adalah perwujudan jiwa manusia yg menjunjung tinggi kebebasan. Setiap orang yg menjunjung tinggi semangat itu, dimanapun, adalah AN AMERICAN.


GOD BLESS THE UNITED STATES OF AMERICA,

LAND OF THE FREE, LAND OF THE BRAVE
!!


*ali5196 | Translator.

Sumber:
www.indonesia.faithfreedom.org

http://www.faithfreedom.org/oped/AmilImani60407.htm