SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all


POLL 2007:
AMERICANS MORE NEGATIVE ON ISLAM

SURVEY MEMBUKTIKAN:

RAKYAT AMERIKA
MAKIN TAK SUKA ISLAM

By The Associated Press (AP)

DENVER (AP) — Opini negatif ttg Islam semakin meningkat. Sementara popularitas Paus Benedict XVI semakin naik.

Dari tgl.1-18 Aug diadakan poll terhdp 3000 orang dewasa bagi The Pew Research Center and the Pew Forum on Religion and Public Life.

Jumlah orang AS yg mengatakan bahwa islam memiliki sedikit atau bahkan tidak sedikitpun ada persamaan dgn agama mereka (Kristen) meningkat dari 59% pd survey thn 2005 menjadi 70% dlm dua thn belakangan ini (2007).

Perubahan besar juga terjadi pd thn 2005 lalu, dimana 36% responden mengatakan bahwa Islam lebih besar kemungkinan mendorong kekerasan diantara pengikutnya ketimbang agama-agama lain. Kini angka itu meningkat sampai 45%.

Poll itu juga menyimpulkan bahwa popularitas Paus Benedict XVI setelah menjabat Paus selama dua tahun, mencapai 73%, walau masih belum dapat menyusul pendahulunya, Paus Johanes Paulus II dgn 86 % di thn 1996.


Komen ane:

Baguslah... Orang-orang bule yang terkenal sangat toleran itu kini sdh mulai melek thd ancaman ideologi islam yang fasistik. Islam hanya mendompleng demokrasi & toleransi masyarakat Barat untuk dimanipulasi bagi mimpi-mimpi membangun Darul-Islam, bahkan bila perlu dengan merampok dan menjarah “tanah merdeka” di negeri orang lain yg disebut muslim sbg Darul-Harb.

Naudzubillahminjalik...


Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=17651
http://ap.google.com/article/ALeqM5hTksThQ9olB92Z8Mrw3KrYI6HujA