SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all


The Battle of Ghosts

PERTEMPURAN

ANTAR HANTU

By Ali Sina

K

etika Miss Ruby, Muslimah yg bergabung dgn FFI 4 bulan yg lalu, mengungkapkan keraguannya ttg Islam, beberapa Muslim marah. Mereka malah mengirimkannya email pribadi dgn menuntut agar ia segera meninggalkan situs ini dan kembali ke Islam. "Kau membuat kesalahan besar!", kata QuranSearch. "Kami ingin agar kau kembali ke Islam, dgn mendidikmu kembali. Pertama-tama: segera tinggalkan forum ini!"

Goku, netter muslim lain juga dgn sombongnya mengatakan bahwa banyak murtad kembali ke Islam dan bahkan ada situs yg diciptakan oleh para eks-murtad.

Saya yakin ada saja murtad yang kembali ke Islam. Pertanyaannya adalah: MENGAPA? Mengapa Muslim meninggalkan Islam terlebih dahulu?

Kalau mereka hanya meninggalkan Islam karena mereka suka mabuk-mabukan dan perempuan, dan merasa bahwa Islam terlalu ketat, begitu mereka dewasa dan anak-anak mereka mencapai pubertas, maka mereka akan mau kembalki ke aturan-aturan yg lebih ketat, mana lagi kalau bukan Islam.

Kalau mereka meninggalkan Islam utk agama lain tanpa mempelajari kejahatan islam, maka kemungkinan besar begitu mereka menemukan kekurangan dalam agama baru mereka, mereka akan kembali ke Islam. Ini bukan karena Islam lebih baik. Tapi mereka kembali ke Islam karena mereka tidak tahu menahu ttg Islam.

Tetapi kalau orang meninggalkan Islam karena melihat ke'iblis'an Muhamad dan Auwloh ciptaannya itu, tidak mungkin mereka akan kembali, kecuali mereka kesurupan dan memang jiwa mereka penuh dgn kebencian dan merasa Islam merupakan alat terbaik utk menyalurkan kebencian mereka itu
.


Apa yg kami lakukan disini adalah mencoba Muslim utk melihat kenyataan ttg Islam. Para murtadin tidak akan pernah kembali ke Islam kecuali mereka memang sakit jiwa. Orang yang sehat jiwanya tidak akan ingin mengikuti orang yang membohong, memperkosa, membunuh dan mencuri. Tidak ada orang waras akan mau memuja seorang psycopat spt Muhamad. Utk itu orang harus membunuh kewarasannya dan mengubur dalam-dalam perasaan kemanusiaannya utk kembali ke Islam setelah mempelajari kebiadaban Muhamad.

Bgm kau dapat memuja orang yg menyiksa mati tawanan perangnya agar menunjukkan tempat harta mereka dan lalu meniduri isteri-istri mereka pada malam yang sama? Bgm orang dapat memuja seseorang yg pada usia 54 membohongi sahabat terdekat dan pengikut setianya dan meniduri puterinya yg baru berusia 9 thn?

Kejahatan yg dilakukan Muhamad tidak terhingga. Entah kau tidak tahu menahu atau kau memang sama biadabnya dgn monster arab tersebut.

Beda paling besar situs kami dgn apa yg terjadi dgn Muslim selama ini: dulu, jutaan Muslim berhenti mempraktekkan Islam walaupun mereka masih menyebut diri Muslim. Mereka memeluk modernitas dan menjadi keBarat-baratan. Ini terjadi di Turki, Iran, Mesir, Tunisia, Indonesia dll. Tetapi Islam muncul kembali dgn lebih beringas. Ini karena ular itu belum dipotong kepalanya. Ajaran bengis itu masih tertanam dalam-dalam di benak orang dan begitu materialisme hilang kecemerlangannya, Islam muncul kembali dgn semakin ganas.

Yang kami lakukan sama sekali berbeda. Kami memotong kepala Islam. Kami mencoba menghancurkannya dari atas sampai bawah, sedikit demi sedikit, dgn menghancurkan fondasinya. Islam dibangun atas lantai pasir penuh kebohongan. Islam akan berdiri selama ada pasir dibawahnya. Kami meng-ekspos fondasinya dan pasirnya sedang dikikis habis. Kami mengguncang Islam dan kehancurannya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Selama 1400 tahun sejarah Islam, belum pernah ada kampanye sistimatik oleh ex-Muslim utk meng-eradikasi Islam. Inilah pertama kalinya Islam diserang dari akar-akarnya secara bersama-sama, sistimatis dan metodis. Ini dimungkinkan Internet yg memudahkan para ex-muslim utk saling berbagi pengalaman dan menciptakan gerakan 'grassroots' tanpa membahayakan nyawa mereka.

Dari dulu sudah banyak orang yg menyadari kepalsuan Islam. Tetapi kebanyakan tidak berani buka suara dan mereka yang nekad harus menebus dng nyawa mereka dan pemikiran mereka tidak tersalurkan.
Utk pertama kalinya, bergulirnya sebuah gerakan yg tidak dapat dikekang. Gerakan ini lama kelamaan akan menjadi tsunami besar-besaran. Sekarang gerakan ini belum terdeteksi. Tetapi sekali membengkak, maka kekuatannya akan kolosal. Begitu tsunami ini menghantam pantai, ia akan menghancurkan setiap bekas takhyul,
kepicikan, ketololan ideologi islam, dan Islam hanya akan tinggal sejarah dan sebuah kenangan pahit.

FFI hanya sebuah cafe, sebuah tempat pertemuan. Dgn menghancurkan FFI (dan blog-blog yg mempublikasikan FFI), tidak akan pernah meruntuhkan gerakan ex-muslim & blogger yg peduli terhadap ancaman maut islam. Barisan “tentara” yg melawan islam kini ada diseluruh dunia, dan semakin membesar. Ada yg membaca & ada yg menulis buletin. Masih ada juga yg belum tahu kami eksis, tetapi mereka tetap garis depan gerakan ini. Gerakan ini terdiri dari ex-Muslim & non-muslim dari bermacam-macam latar belakang dan negara. Gerakan ini tidak memiliki kepala, pemimpin maupun zona perbatasan. Kami semacam anti-thesis mesin teroris Islam. Terroris beroperasi dari bawah tanah. Mereka tidak dapat ditemukan atau dikalahkan. Mereka tidak memiliki negara, markas ataupun pemimpin. Missi mereka adalah menghancurkan dan membunuh. Para ex-muslim & non-muslim yg sadar juga bekerja dibawah tanah. Mereka juga tidak kelihatan dan tidak dapat dikalahkan. Tugas mereka adalah menyebarkan kebenaran, utk menghancurkan kebencian
dan mengajak Muslim keluar dari cult kebencian ini dan kedalam persahabatan dgn seluruh umat manusia.

Tidak ada super power yg dapat mengalahkan Islamic terrorism. Memerangi terroris sama spt memerangi hantu. Mereka tidak terlihat dan tidak dapat disentuh. Tidak ada kekuatan militer yg dapat mengalahkan musuh yg tidak nampak.

Pasukan iblis ini hanya bisa dikalahkan oleh saingan mereka, 'nemesis' mereka. Kami juga hantu-hantu yg tak kasat mata. Tapi kami hantu-hantu baik. Teroris mewakili kegelapan & iblis sementara kami membawa terang dan kebaikan. Mereka ingin menghancurkan umat manusia lewat kebencian dan penipuan, kami ingin menyelamatkan umat manusia dgn kebenaran dan cinta kasih. Anda bisa mengatakan ini merupakan pertempuran antar para hantu. Hanya “hantu” yg dapat membunuh hantu.

Pada akhirnya kami akan menang karena terang lebih kuat dari kegelapan dan kebenaran lebih sakti dari kebohongan.



Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2882&start=0&postdays=0&postorder=asc&highlight=
http://www.faithfreedom.org/oped/sina60530.htm