SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all


IRAN ADUKAN HILLARY KE PBB



HILLARY Clinton mengatakan, AS sanggup 'melenyapkan total' Iran. Tehran mengajukan komplain kepada PBB soal komentar Hillary Clinton pekan lalu mengenai kondisi yg memungkinan Amerika Serikat menyerang Iran.

Mantan bakal calon presiden dari kubu Partai Demokrat itu pekan lalu mengatakan, Amerika Serikat mungkin akan "melenyapkan total" Iran, jika Iran menyerang Israel.

Teheran, yang bersikukuh menyatakan program nuklirnya hanya untuk menghasilkan energi, mengecam pernyataannya "provokatif dan tidak bertanggungjawab".

Iran menyatakan, pernyataan itu "pelanggaran terang-terangan" Piagam PBB.

Dalam sepucuk surat kepada Sekjen PBB Ban Ki-Moon, Mehdi Danesh-Yazdi, wakil Duta Besar Iran kepada PBB, mengatakan, Hillary Clinton "tak beralasan dan berdasarkan dalih yang keliru dan palsu" mengancam menggunakan kekuatan terhadap Republik Islam Iran".

'Melenyapkan total'

Sang Senator New York melontarkan pernyataan itu dalam wawancara televisi pekan lalu.

Saat ditanya bagaimana dia akan menanggapi jika Iran melancarkan serangan nuklir terhadap Israel, Hillary menjawab dengan peringatan terang-terangan.

"Jika saya presiden, kita akan menyerang Iran...kita akan sanggup melenyapkan total mereka," kata dia kepada jaringan TV ABC. (Yeaaa! Go..go.. Girl!)

"Itu hal yang mengerikan untuk dikatakan, tapi orang-orang yang memerintah Iran perlu menyadari itu, sebab itu mungkin akan menggentarkan mereka agar tidak melakukan sesuatu yang sembrono, bodoh, dan tragis," tambah Hillary.

Iran tengah menghadapai sanksi lebih keras PBB karena menolak menangguhkan pengayaan uraniumnya.

Amerika khawatirkan Iran tengah mencoba mendapatkan senjata nuklir, dan mungkin menggunakannya untuk menyerang Israel.

Namun, Iran menyatakan program nuklirnya hanya untuk pembangkit tenaga nuklir.

KALIAN MASIH INGAT BEBERAPA WAKTU LALU PRESIDENT MAHMOUD AHMADINEJAD,MENGANCAM ISRAEL?? APA KATA ONTA ITU?? DIA MENGATAKAN AKAN MELENYAPKAN ISRAEL DARI PETA DUNIA!!

SEKARANG IRAN TERKENA HUKUM KARMA,DI ANCAM OLEH AMERIKA!!

LUCUNYA IRAN PROTES KE PBB

Inilah orang-orang munafik ... sama seperti militan-militan di palestina, hizbullah dan lain-lain mereka sengaja menyerang tapi bila di serang mereka akan berteriak-teriak ke dunia kalau mereka di tindas oleh Israel!!

BERTERIAKLAH KALIAN auwlohF.U.C.K.bar!! Seperti BANCI!!!



Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum
http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/