SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all




Ramzi Yousef,

Pelaku Peledakan WTC (9/11)

Murtad !!






R

amzi Yousef, the mastermind of the first terrorist attack on the World Trade Center, claims he converted from Islam to Christianity, Scott Pelley reports in a story that brings viewers inside the secretive “Supermax” prison where he is being held. Pelley also reports that some 900 force feedings were performed on other al-Qaeda terrorists who went on repeated hunger strikes to protest conditions at the Colorado top-security federal prison. The 60 MINUTES segment will be broadcast Sunday Oct. 14 (7:30-9:00 PM, ET/7:00-9:00 PM, PT) on the CBS Television Network.


R

amzi Yousef, dalang dari serangan teroris yang ditujukan ke World Trade Center, mengaku telah berpindah agama dari islam menjadi Kristian, Scott Pelley melaporkannya dalam sebuah kisah yang akan mengantar pemirsa ke dalam penjara “Supermax” (super-maximum-security atau keamanan super ketat. -adm) dimana Ramzi Yousef ditahan. Pelley juga melaporkan 900 pemaksaan untuk makan dijalankan oleh beberapa teroris Al-Qaeda yang telah menjalani perlawanan mogok makan untuk memprotes kondisi pada penjara federal dengan tingkat keamanan puncak. 60 menit segmen --siaran-- akan ditayangkan pada Minggu Oct. 14 (7:30-9:00 PM, ET/7:00-9:00 PM, PT) di jaringan televisi CBS Television.


Siapa Ramsi Yousef? lihat –klik- disini:
http://en.wikipedia.org/wiki/Ramzi_Yousef



sumber:

http://infidelsarecool.com/2007/10/11/ramzi-yousef-converts-to-christi anity/