SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all




BINTANG-BINTANG

YG DIGUNAKAN SBG

ALAT PENEMBAK JIN-SETAN



Muhammad, spt juga rekan-rekan Baduinya memiliki kepercayaan aneh kpd hantu-hantu yg disebutnya JIN. Para Jin ini dibuat oleh api dan akan berdiri diatas pundak masing-masing sampai mencapai surga utk mendengarkan pembicaraan di surga. Tetapi yg paling luar biasa adalah bahwa sang 'nabi' percaya bahwa bintang-bintang dan meteor itu dilempar atau ditembakkan kpd jin-jin yg sedang menguping percakapan di surga secara diam-diam.


Q. 72: 8
[72.8] dan sesungguhnya kami (para JIN) telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api..

[72.9] dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barang siapa yang (mencoba) mendengarkan tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

Ia mengulangi ide absurd itu kembali.

Q. 37: 6/10
[37.6] Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang..

[37.7] dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka..

[37.8] setan-setan itu tidak dapat mendengarkan (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru.

[37.9] Untuk mengusir mereka dan bagi mereka siksaan yang kekal..

[37.10] akan tetapi barang siapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan); maka ia dikejar oleh suluh api yang cemerlang.

DAN

Q. 67: 5
Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

Alam semesta dibayangkan Muhammad, yg jelas mirip cerita dongeng. Duna baginya adalah DATAR, dimana matahari muncul dari satu ujung ke ujung lain di air keruh.

Dlm kata Arab, kata “sama” berbicara ttg baik surga dan langit, dan bagi Muhamad, spt juga rekan-rekannya, tidak ada perbedaan antara keduanya.

Tidak ada perbedaan antara keduanya, Ia menggambarkan surga (langit) sbg bagian yg paling rendah, lebih rendah dari bulan. Lalu ia membayangkan Jin-jin seakan mereka mahluk nyata yg berdiri pada sesama pundak ssmpai mencapai surga dan menguping diskusi para 'musyrawarah Allah.' Ia mengasumsi bahwa bintang adalah lampu-lampu yg menghiasi surga paling bawah yg juga digunakan sbg alat pelempar utk menembak jin yg bandel. Bisakah orang yg punya logika menerima dongeng masy primitif sbg kebenaran?

Bintang-bintang penembak, terlepas dari nama mereka BUKAN bintang, tetapi METEOR yg berkilau saat memasuki atmosfir bumi, tetapi Muhamad tiak dapat melihat bedanya; bagi dirinya bintang-bintang yg melesat di hamparan langit adalah bintang, bukan meteor.

Se-absurd apapun, Muslim masih percaya kpd Jin. Quran menulis bahwa ini pernyataan Allah. Mana mugnkin mereka salah?

Juga ada hadis yg mengkonformasi cerita ini.

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 432
(dr bhs inggris)

Diriwayahkan 'Aisha:
Saya mendengar rasulullah berkata, para malaikat turun dari langit an mengkatan itu diputuskan dlm Surga. Setan mendengarkan malsah ini dan turun utk menginsipirasi para tukang sihir dgnnya dan mereka akan menambahkan seratus kebohongan versi mereka sendiri."

Hadis yg serupa dilaporkan oleh

Sahih Bukhari Volume 9, Book 93, Number 650:

Diriwayahkan 'Aisha:
Sejumlah orang bertanya kpd bani ttg para tukang sihir, ia mengatakan, 'mereka bukan apa-apa,' mereka mengarahkan, 'Wahai rasulullah! Beberapa dari mereka berbicara Kebenaran. Nabi mengatakan: kata itu yg benar adalah JIN yg merebut dari temannya sang tukan sihir dgn bunyi suara ayam. Orang tukang sihir lalu mencampuri kata-kata itu dgn seratus kebohongan."



- (Ali Sina).



Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=6636
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=69362#6936 2

http://www.faithfreedom.org/Articles/sina/shooting_stars.htm