SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all




INILAH ANCAMAN MATI
PALING AKHIR DARI ISLAMIS

From: zalamah atterawi
Date: Feb 9, 2006 3:30 AM
Subject: BEWARE!



AL MUNAZZIMA LIDDIFAA LILLAAHI WA RASUULIH INTERNATIONAL ORGANISATION IN THE DEFENCE OF ALLAH & THE PROPHET MUHAMMAD; PEACE BE UPON HIM

REF.NO.: 001/01
DEATH WARRANT (PERINTAH PEMBUNUHAN)

Menanggapi tulisan-tulisan menghina terhdp auwloh dan nabiNya yang paling terhormat, Muhammad, dlm situsmu, kami dari organisasi internasional tsb diatas, dgn keputusan auwloh dlm QuranNya yang paling Mulia, Surah 02 ayat 190-195, dgn ini menyatakan berlaku, dan bersumpah utk melakukan, EKSEKUSI atas orang-orang tsb dibawah ini;

Mumin Salih, Sher Khan, Khalid Waleed, Imran Hossain, Faiyza Taffakur, Abul Kasem, Ali Sina and Ayesha Ahmed.

Dimanapun mereka bersembunyi di muka bumi ini, darah mereka sah (halal) utk dikucurkan akibat tindak
PERUSAKAN YG TIDAK TERHITUNG terhdp auwloh maha kuasa, pribadi rasulullah dan seluruh ummah muslim sedunia.

Perintah kami ini akan dilaksanakan dimanapun dan kapanpun, pada saat yg paling tidak diperkirakan.

Oleh karena itu, kami MEMERINTAHKAN nama-nama diatas agar segera memberitahu keluarga mereka ttg hal ini shng kematian mereka tidak diragukan nantinya.

REGIONAL CORDINATOR,
ALBARSHUMI ASSINAFI.
ATTERAWI. ZONAL OVERSEER, ABU ZALAMAH

---------------------------------------------------

JAWABAN DARI ALI SINA

Kpd para assassin auwloh yg kosong otak,

Senang kami mendengar pengakuan kalian bahwa upaya kami membongkar Islam ini mengakibatkan "kerusakan tidak terhitung". Ini memang sekaligus sebagai pengakuan bahwa ISLAM BUKAN AGAMA DARI TUHAN. Bgmn mungkin segelintir penulis yg cuma berbekal pena bisa mengakibatkan "kerusakan tidak terhitung" terhdp agama ciptaan Tuhan? Mengapa para akademisi dan intelektual islam selama ini tidak berhasil juga membungkam kami dgn argumentasi yg masuk akal?

Setiap penjahat bisa membunuh. Pembunuhan, kerusuhan, pemboman, dan kehancuran tidak membuktikan bahwa Islam adalah agama benar. Itu justru menjadi bukti nyata bahwa Islam MEMANG biadab!

"Kerusakan tidak terhitung" terhdp Islam itu tidak diakibatkan oleh kami, tetapi oleh kelakuan kalian sendiri, hai Muslim.

KAMI TIDAK BERBOHONG TTG ISLAM. KAMI MENUNJUKKAN KEBENARAN.


Kami mengajarkan Islam sebenarnya. Kalau faktanya Islam ternyata bengis dan memuakkan, itu bukanlah tanggung jawab kami. Sekarang sudah waktunya menyingkirkan tirai kebodohan dan menunjukkan kebenaran. Jika apa yg kalian lihat dlm kaca memang menjijikkan, jangan pecahkan kacanya.

Muhamad seorang pedofil. Ia meniduri gadis berumur 9 thn ketika ia sendiri berusia 53 thn. Kalian tidak mengerti juga? Kalian mau adik kecil kalian yg berumur 9 tahun ditiduri seorang om girang, bandot tua? Muhamad menghabisi nyawa orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri-istri dan anak-anak mereka. Ini sudah dilaporkan berkali-kali oleh para sahabat Muhamad dan para pakar Muslim spt Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari. Ini bukan isapan jempol kami. Kami hanya mencantolkan kenyataan ini pada Internet agar dunia melihatnya. Sumber kesaksian itu bukanlah dari cerita karangan kami, tetapi dari “sumber suci” kalian sendiri; hadis-hadis yang telah kalian tetapkan sebagai sahih, valid dan harus di-imani disamping Quran.

Kalian tidak takut pada kebenaran tapi jika orang lain berbicara ttg kebenaran kalian ingin membunuhnya?

Tuhan macam apa auwloh kalian itu sampai dia terhina oleh tulisan beberapa individu, sampai mereka harus dibunuh? Tuhan macam apa auwloh kalian itu bila ia kebakaran jenggot karena kami menulis di website dan blogs? Sungguh menggelikan bukan? Lagipula mengapa IA sendiri tidak mampu membunuh kami? Katanya IA sakti-mandraguna, maha kuasa. Apakah itu berarti auwloh kalian tidak berdaya sehingga IA perlu dibantu oleh algojo dungu seperti kalian? Dan sekarang kalian ingin membunuh kami demi membela tuhan bengis dan tidak berdaya milik kalian itu? Auwloh kalian yg maha tahu itu Tidak Tahu dimana kami tinggal?

Auwloh...oohhh auwloh... kecian de loh..

Apa lagi yg bisa dilakukan auwloh kalian selain membohongi orang-orang tolol spt kalian agar membunuh, berbuat rusuh dan menjadi teroris? Mengapa auwloh perlu menyewa algojo-algojo goblok spt kalian? Bukankah ini cukup bukti bahwa auwloh BUKAN Tuhan? Kalau ia memang Tuhan, mengapa IA tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kami yang sah-sah saja? "Kalau kalian tidak percaya pada-Ku, maka pengikutKu yg tidak punya otak itu akan membunuhmu" ... itukah jawaban logis auwloh kalian?!?

Auwloh jelas-jelas bukan Tuhan. Tuhan tidak mungkin terhina dgn apa yg dilakukan manusia fana. Ini spt mengatakan kpd semut utk memindahkan antenanya, kalau tidak sang pemilik taman akan merasa terhina dan akan menyiksanya dan menggorengnya selama-lamanya. Auwloh kalian = TOLOL, sesuai dgn otak-otak primitif yg menciptakan dan mempercayainya.

KEPADA SEMUA MUSLIM:
Sbg Muslim kau bukan manusia utuh. Persyaratan menjadi manusia adalah kau harus memiliki rasa kemanusiaan, yaitu cinta kpd sesama manusia. Sbg Muslim kau diwajibkan membenci umat manusia yg tidak mau memeluk Islam. TIDAK PERCAYA? BACA LAGI QURANMU!
Selama kau percaya pd Islam kau bukan manusia utuh. Ini kenyataan. Kalau kenyataan ini menyinggung perasaanmu, maka silahkan kau merasa tersinggung.

Saya menampar mukamu shng kau bangun dan meninggalkan mimpi karangan iblis itu. Kau tidak dapat percaya dlm aliran kebencian sambil menganggap diri bagian dari umat manusia.

TINGGALKAN ISLAM DAN BERGABUNGLAH DGN KEMANUSIAAN.
SUDAH BANYAK YG MENINGGALKAN ISLAM. Berpihak pada Muhamad sama spt berpihak pada MaoTse Tung, Pol Pot, Stalin, Lenin, Hitler.

Muhamad tidak pernah mengenal Tuhan. Pengertiannya ttg Tuhan sangat primitif, persis spt otaknya. Ia orang tidak terpelajar, mirip aowloh-nya. Auwloh adalah perwujudan ego Muhamad. Mirip sosok fiktif yg diciptakan anak-anak kecil dlm forum internet yg selalu muncul utk membela dan mendukung mereka.

Bgmn kau membiarkan diri dibohongi seorang psychopath gurun pasir? Kau dibohongi! Titik. Islam adalah kebohongan besar. Hadapilah kenyataan dan bangun sekarang juga (wake up!!!). Islam memang milik penjahat-penjahat yg doyan mengirimkan ancaman mati macam ini.

Kalau kalian masih memiliki sedikit saja rasa kemanusiaan, tinggalkan Islam sekarang juga. Memalukan kalau kalian masih mau memuja muhammad, mahluk dagelan ini.




“YOUR ALLAH MUST BE CRAZY;
YOUR PROPHET MUST BE A-JOKE”



Sumber, klik ini.