SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



SURGA ISLAM:

PEREMPUAN, HOMO, ANGGUR



X-Rated Islam


Ini artikel ttg Surga Islam/Jannat, hasil isapan jempol Muhammad (yg mengaku diri nabi itu), guna membujuk Arab agar berani membunuh dan menjarah dgn menjanjikan mereka kenikmatan material yg tidak didapatkan di padang pasir. Surga Islam ini mengandung 6 hal penting: perawan cantik, bocah-bocah lelaki muda, air, anggur, buah-buahan dan kekayaan melimpah.

Inilah bukti-buktinya dari Quran dan Hadis.



PERAWAN/HOURI
Muhammad tahu bahwa pengikutnya hanya bersedia berperang kalau dijanjikan budak-budak seks dan hasil penjarahan.

Dgn terus menerus mengingatkan mereka akan perawan-perawan yg menanti mereka di surga, Muhammad jelas tidak menunjukkan "rasa hormat mendalam"nya bagi institusi perkawinan dan perempuan. Begitu pengikutnya masuk surga, mereka dapat melupakan para bini mereka dan menyibukkan diri dgn perawan-perawan yg jauh lebih muda dan kaut daya genjotnya.

Tetapi istri-istri malang yg sudah mengorbankan keperawanan mereka kpdi suami mereka ini tidak mendapatkan satupun gigolo di surga nanti. Mana keadilan Auwloh? Tapi, tunggu! Auwloh Maha Pemaaf! Ia memberikan para isteri kehormatan utk menonton suami mereka beraksi di tempat tidur dgn ke 72 perawan itu DAN 28 bocah-bocah lelaki.

Ini surah-surahnya:

[78.31] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan,
[78.32] (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur,
[78.33] dan gadis-gadis remaja yang sebaya,
[78.34] dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

[37:40-49] Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya, seakan-akan mereka adalah telur (burung unta) yang tersimpan dengan baik.

[44:54] ...Dan Kami berikan kepada mereka bidadari

[52.20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

[55.56] Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

[55.58] Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.
[55.59] Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Koran 56:7-40
[56.35] Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
[56.36] dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

[55.70-77] Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. ... (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah.Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

Dlm hadis, Muhammad beranjak lebih jauh lagi menjanjikan pasar sex bebas tanpa pembatasan teman kencan. Pria dan anak-anak lelaki dipamerkan bak dlm pasar rumput dimana para muslim sejati bisa memilih kematangan yg diinginkan.

Kutipan Hadis:

Al Hadis (Bukhari), Vol. 4, p. 172, No. 34
Ali melaporkan Rasulullah sbg mengatakan, "Di surga ada pasar dimana tidak terjadi jual beli, tetapi terdiri dari LELAKI dan perempuan. Kalau lelaki menginginkan seseorang cantik, ia akan bersenggama dgn MEREKA."


LELAKI MUDA

Dari dulu sampai sekarang, homoseksualitas dipraktekkan secara luas di negara-negara Islam. Utk memuaskan pengikutnya yg homosexual, Muhamad menjanjikan mereka bocah-bocah laki-laki yg belum akil-balik di Surga. Jadi setelah merampok, menjarah, membunuh dan memperkosa, para pengikut Islam ini dihadiahi perawan-perawan abadi sesegar mutiara.

Lihat:

[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin !

[56.17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin !

[76.19] Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.
Bahasa Arabnya : pelayan-pelayan muda = maskulin !

Klik-Link

Penyair Arab terkenal mengagungkan homoseksualitas dgn bocah-bocah. Ini contoh sajak berjudul 'Perfumed Garden' (Taman Harum) oleh Abu Nawas:

O the joy of sodomy!
Ohh NIKMATNYA SODOMI ..
So now be sodomites, you Arabs.
NAH, KINI JADILAH KALIAN SODOMIT, WAHAI ARAB
Turn not away from it--
JANGAN MEMALINGKAN DIRI DARINYA
therein is wondrous pleasure.
DIDALAMNYA ADA KENIKMATAN MENAKJUBKAN
Take some coy lad with kiss-curls
AMBIL BOCAH IMUT-IMUT DGN RAMBUT KERITING
twisting on his temple
YG JATUH DIATAS JIDATNYA
and ride as he stands like some gazelle
DAN GENJOTINYA SAAT IA BERDIRI SPT GAZELLE
standing to her mate.
DIDEKAT PASANGANNYA
A lad whom all can see girt with sword
LELAKI YG NAMPAK KEJANTANANNYA
and belt not like your whore who has
DAN TIDAK BERTERIAK SPT PELACURMU YANG
to go veiled.
HARUS DITUTUP BURKA (KERUDUNG)
Make for smooth-faced boys and do your
RAIHLAH LAKI-LAKI BERWAJAH MULUS DAN LAKUKAN
very best to mount them, for women are
SEBISA MUNGKIN UTK MENGGENJOTI MEREKA, KARENA PEREMPUAN ADALAH
the mounts of the devils.
GENJOTAN SETAN.


Abu Nuwas, the first and foremost Islamic gay poet
Link-Wikipedia, Link-androphile.org

Abu Nuwas’ outrageous deeds were immortalized in The Thousand Nights And A Night, a collection of ancient tales from Persia, India, and Arabia dating to the ninth century, in which he appears as a ribald folklore character, together with many other historical figures of his day. His best poetry, imitated but never equaled, celebrates hunting, the love of wine, and the love of boys, diversions widely appreciated by educated Muslims everywhere, despite the ongoing fulminations of fundamentalists.

For young boys, the girls I’ve left behind
And for old wine set clear water out of mind.
Far from the straight road, I took without conceit
The winding way of sin, because [this horse]
Has cut the reins without remorse,
And carried away the bridle and the bit.


(A Boy Is Worth More Than a Girl;after Monteil, p.91)

Puisinya, 'The Perfumed Garden,' bisa didapatkan di Klik-Link-ini.


AIR

Salah satu masalah utama padang pasir adalah kekurangan air.
Muhammad tahu benar bahwa bagi Arab, air bersih adalah barang istimewa. Jadi menjanjikan mereka air, sungai, air mancur dan sumber-sumber air di surga cukup utk mendorong pengikutnya agar rajin membunuh, menjarah, merampas, memperbudak orang-orang dari agama lain.

[13.35] Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman), mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti, sedang naungannya (demikian pula).

[3.136] ...dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai,

[3.198] Akan tetapi orang-orang yang bertakwa kepada Tuhan-nya bagi mereka surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya,

[15.45] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).

[22.23] Sesungguhnya Auwloh memasukkan orang-orang beriman... ke dalam surga-surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai.

[47.15] ...surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tiada berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar (arak) yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring;

[55.50] Di dalam kedua surga itu ada dua buah mata air yang mengalir.

[55.66] Di dalam kedua surga itu ada dua mata air yang memancar.

[44.51] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman,
[44.52] (yaitu) di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air;

Dan cek sendiri [56:7-40]...


ANGGUR

Muhammad tahu bahwa ia harus menawarkan lebih banyak daripada sekedar perawan, bocah laki-laki dan air minum. Apa gunanya surga tanpa sungai anggur? Anggur adalah barang yang sangat langka dan istimewa dlm padang pasir kering kerontang Arab.

Tapi masalah Muhammad satu: bgmn mencakupkan anggur dalam "paket surga" ini kalau Auwloh sudah menyatakannya haram? Satu-satunya cara adalah dgn menyatakan bahwa surga tidak memabukkan dan oleh karena itu tidaklah haram. Tidak peduli bahwa kenyataannya anggur memang mengandung alkohol.

Ini surah2 dari Quran:
47:15, 37:40-48, 56:7-40, 83:23-26


BUAH-BUAHAN

Sejauh ini Muhammad memberi gambaran surga Islami yg menggiurkan. tapi ia juga sadar bahwa sex percuma saja kalau perut sedang lapar. Lagipula, badan manusia perlu gizi tinggi utk mendapatkan energi utk menggenjot 72 perempuan dan 28 bocah lelaki. Nabi memang berpengalaman dlm urusan genjot menggenjot dgn isterinya yg lebih dari 12 dan yg digilirnya setiap malam itu. Tapi buah yg dikenalinya hanyalah buah kurma dan pomegranat (delima) kering. Jadi surga perlu dilengkapi dgn bermacam buah-buahan.

Ini surah-surahnya:

13:35, 37:40-48, 43:68-73, 47:15, 55:47-49, 55:52-53, 55:54-55, 55:68-69, 44:51-55, 56:7-40, 76:13-21

TETAPI YG PALING HEBAT YG SATU INI: hadiah yg paling utama adalah bahwa DI SURGA ISLAM, ORANG TIDAK PERLU KE TOILET! Auwloh yg Maha Pemaaf ini dgn mukjizatNya menciptakan sistim yg lebih baik utk buang kotoran: cukup kau berkeringat saja (tidak heran, bgmn tidak berkeringat setelah menggenjoti puluhan perawan itu?)

Ini hadis-hadisnya:

Sahih Muslim Book 39, Number 6798:
Diriwayahkan Jabir ibn Abdullah:
Saya mendengar Rasulullah (saw) mengatakan bahwa penghuni surga akan makan dan minum tapi tidak akan meludah atau buang air kecil ataupun buang air besar ataupun mengalami sakit perut.
Ia ditanya kemudian: Apa yg kemudian terjadi dgn makanan itu? Ia menjawab: Mereka akan mendahak ('belch') dan BERKERINGAT (dan hilanglah makanan mereka, dan keringat mereka akan wangi dan mereka akan mengagungkan dan memuja Auwloh semudah kau bernafas."

KEKAYAAN

Muhammad ingin menyakinkan pengikutnya bahwa ia tidak akan tergila-gila dgn "barang duniawi". Tapi ia memastikan agar pengikutnya tidak akan kekurangan barang materi apapun di di surga nanti.

Surah-surahnya adalah :
22:23, 43:68-73, 55:70-77, 44:51-55, 55:54-55, 56:7-40, 76:13-21


Janji Muhammad bagi Surga Islami yg memancarkan segala kenikmatan manusia itu tidak lebih dari taktiknya utk merekrut orang-orang yg tidak memiliki harapan apapun utk pernah dpt memiliki barang-barang material dlm hidup mereka di dunia.

Nah, dgn jaminan kenikmatan surgawi ini, para Muslim tidak sungkan-sungkan membunuh, memperkosa, menjarah dan merampas. Inilah gambaran surga yg memotivasi perlakuan biadab Muslim dlm abad-abad kemudian terhdp non-Muslim.

Bahkan dalam hal Akhirat-pun, nabi yg miskin spiritual ini tidak dapat melihat diluar batas perempuan, makanan & anggur. Dan orang macam ini anda anggap dpt menyelamatkan jiwa anda?

Copyright © by Protesting-Islam.com All Right Reserved
------------------------------------------------------------------

Kutipan ayat-ayat Quran diatas diambil dari dari Klik-Link-ini.



Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1541&start=0&postdays=0&postorder=asc&highlight=

http://protesting-islam.com/modules.php?name=Content&pa=showpage&pid=3