SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



TAQQIYA:

BERBOHONG DALAM ISLAM



A

pakah BERBOHONG diperbolehkan dalam Islam? Tentu tidak, kata Anda. Berbohong adalah dosa besar dalam Islam; paling tidak, ini yang para Islamis ingin kita percaya.

Kenyataannya, Muslim BOLEH bohong dalam rangka membuat agama Islam menguasai dunia. Apakah Anda tidak percaya? Lihat sendiri apa yang dikatakan oleh Imam Ghazali :

”Berbicara adalah cara untuk mencapai tujuan. Jika tujuan yang sangat pantas dapat dicapai dengan memberitahukan kebenaran, maka haram untuk mencapainya dengan kebohongan. Tetapi jika dimungkinkan untuk mencapai tujuan tersebut dengan berbohong, atau dengan tidak memberitahukan kebenaran, maka halal hukumnya untuk berbohong jika pencapaian tujuan tersebut diperbolehkan”. (Ref: Ahmad Ibn Naqib al-Misri, The Reliance of the Traveller, translated by Nuh Ha Mim Keller , Amana publications, 1997, section r8.2, page 745).

Dan apa tujuan akhir Muslimin selain menjadikan Islam agama dunia? Ini adalah rahasia mengapa para Islamis terus berbohong mengenai agama mereka saat berada di Barat. Karena jika mereka memberitahukan kebenaran, tidak akan ada yang tertarik pada Islam.

Para Islamis sering menyerang para sekularis dan pemikir bebas kapan saja mereka mengutip ayat-ayat keras dalam Al Quran dengan argumen “keluar dari konteks”. Namun buktinya jelas ada dan tidak terbantahkan lagi bahwa argumentasi oleh para pembela Islam itu adalah cerita bohong TOTAL.


With Best Regards,
NoMind


Mind is full of biased, prejudiced, and dualistic thoughts. No-mind is consciousness without thoughts.