SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all




Debat tentang

Pemboman Nuklir Negara Kafir

E-mail dari Muslim bernama sami-zaatari kepada FaithFreedom.org

(4 Sep, 2007). - Perihal: Nyata benar kau anjing buduk


Sami Z:

Hello, kau kafir kotor. Aku hanya ingin menunjukkan bahwa kau adalah pembohong kotor. Dalam FAQ (Frequently Asked Question)-mu, boss anjingmu menulis: [Ali Sina:] Tentu saja tidak semua Muslim adalah teroris. Ini anggapan yang salah. Nenekku tidak pernah tidak sholat dan aku yakin hatinya suci. Aku tidak pernah bertemu wanita yang begitu mau berkorban, baik hati, dan penuh kasih seperti nenekku. Apakah kau benar2 percaya bahwa kupikir nenekku adalah seorang teroris? Aku bertemu banyak sekali Muslim yang begitu baik hati yang tidak kutemukan di tempat lain.

(Link Kutipan)

Karena aku tahu kalian para kafirun adalah anjing2 kotor penuh dusta, aku tahu pernyataannya bohong belaka. Aku tahu kalian benci Muslim, dan ingin mereka semua mati, dan inilah buktinya dari boss-mu yang munafik si Ali Sina:

[Ali Sina:] Aku tidak ingin melihat orang baik2 mati tapi penjahat2 Muslim hidup dan menguasai dunia. Jika sebuah kota dibom nuklir, kupikir dunia harus melenyapkan dunia Islam sama sekali sehingga mereka tidak bisa lagi berbuat apapun. Kalau hal ini ditunggu-tunggu lagi, maka akan semakin banyak kematian yang terjadi. Pelenyapan ini harus dilakukan dengan cepat dan menyeluruh. Para Muslim harus mendengar pesan ini dengan jelas. Jika para saudara2 terorismu membom nuklir salah satu kota2 kami, maka kami pun akan membom nuklir duniamu. Kupikir hal ini akan membuat Muslim berpikir dua kali dan mereka akan tahu bahwa mereka tidak bisa bertaqiya dengan mengatakan merkea adalah Muslim moderat dan menentang terorisme. Jika kalian memang benar2 menentang terorisme, maka kenapa kalian mengikuti teroris seperti Muhammad? Hal ini sama seperti berkata, “Aku cinta Hitler dan melakukan apapun perintahnya, tapi aku adalah Nazi yang cinta damai dan tidak mau membunuh orang.” Bohong seperti ini tidak ada gunanya lagi.

(Link Kutipan)

Dasar kau sampah jorok tukang bohong, kau berkata kau cinta Muslim dan tidak membenci mereka? Lihat tuh dalam forum-mu yang kotor kalian para kafirun jorok menunjukkan belangnya yang asli dengan mengatakan semua Muslim bersalah. Memang sudah jelas sekarang kalian adalah tukan bohong dan orang2 goblog yang menjijikan. Beraninya cuman menulis di belakang komputer. Kau pikir kalian bisa aman2 saja dengan mengeluarkan ancaman mati melawan para Muslim? Tidak selamanya kau bisa beruntung, sampah tengik.


Doubtless:

Sami Z,

Sungguh sayang mengapa kau begitu dibakar kebencian. Sudah jelas bahwa obsesimu dengan FFI (Faith Freedom International) membuatmu jadi sinting. Akan tetapi, kau malah tinggal di negara kafir Inggris, yang telah begitu baik terhadap para pengikut Muhammad seperti dirimu. Aku yakin pelayanan sosial dari kafir Inggris bisa menawarkan konseling kejiwaan bagi seseorang yang sangat tertekan seperti dirimu. Silakan manfaatkan pelayanan kafir yang murah hati. Anggap saja pelayanan dari mereka itu seperti Jizyah yang dibayarkan pada Muslim seperti kamu. Semoga kau cepat sembuh.

Salam,
Doubtless.


Sami Z:

Kau anjing goblog tidak menanggapi tulisan boss-mu dan kontradiksi pesan2nya? Sungguh nyata kafirun tolol dan untuk pengetahuanmu, aku ini berada di UAE (United Arab Emirat). Terakhir kali kuperiksa, UAE bukan negara kafir. Tentang Inggris, kami para Muslim tak lama lagi akan menguasainya dan setelah itu kami segera mengenyahkan kafirun kotor seperti dirimu. Jadi jangan khawatir, ya kafir kotor.

Siapa yang membenci sebenarnya? Kalian atau kami? Aku menjawab tulisanmu yang menyatakan Muslim harus dibom nuklir. Hahaha.. lalu kau bisanya menyebutku membenci? Coba kalau kau bertemu denganku, dasar sampah kotor.

Aku juga tidak tertekan sama sekali. Hari ini adalah pertama kali aku melihat website-mu dalam empat bulan terakhir. Aku hanya ingin memeriksa FAQ dan kutemukan tulisan itu yang membuatku tertawa. Jadi aku kirim e-mail untuk melihat gimana sih pendapatmu tentang membom nuklir Muslim. Seperti yang kuduga, kau tidak menggubrisnya dan pura2 inosens. Dasar idiot.


Doubless:

Baiklah Sami Z, jangan cepat naik darah ya. Kau sangat berguna lho di FFI bagi kami semua dan jangan cepat kabur karena punya masalah tekanan darah tinggi saja.

Salam,
Doubtless


Sami Z:
Lagi2 kau anjing tidak menggubris tulisan boss-mu. Kau pikir boleh2 saja ya dia bicara seperti itu?


Doubtless:

Untuk Sami Z.

Sami Z, kau panggil aku anjing dan kau berharap kita bisa bercakap-cakap? Jika kau ingin bercakap, maka berlakulah seperti manusia. Minum dulu obat kafir seperti Vallium atau sejenisnya, atau lakukan cara kafir lainnya seperti semedi untuk menanggulangi tekanan bathin. Kau tentunya tahu bahwa Muhammad berkata marah disebabkan oleh setan dan setan itu terbuat dari api dan hanya air yang bisa memadamkan api. Jadi lakukan wudhu jika kau marah. Jadi kalau kau ingin pakai teknik Islami untuk menanggulangi amarah, siram tubuhmu dengan air. Tapi jangan di dekat komputer atau peralatan elektronik, ya? Saya benar2 tidak mau kau mati konyol.


Sami Z:
Apa pendapatmu tentang tulisan Ali Sina. Sudahlah, jangan main2 lagi dan tidak usah pura2 peduli sama nasibku segala.


Doubtless:

Wahai Sami Z,

Aku benar2 peduli atas dirimu. Percayalah.

Sekarang tentang tulisan Ali. Mohon perhatikan baik2 apa yang akan kuucapkan dan aku ingin kau bersikap jujur dalam menjawab nantinya.

Aku anggapa kau adalah orang waras dan bukan orang sinting yang berharap terjadinya “kiamat” sehingga Imam Mahdi akan lebih cepat datang di hari kiamat itu. Hal yang diajukan Ali Sina adalah hal serius dan aku tidak tahu apakah ada orang yang dapat memberikan jalan ke luar yang jelas akan hal itu, tapi yang jelas kebanyakan orang tidak memikirkan dan membicarakan hal itu.

Masalahnya adalah seluruh badan2 rahasia negara (dari India, Eropa, USA, Arab, Rusia, China, dll) telah mengatakan sekali atau beberapa kali bahwa kaum “jihadis” atau “al qaeda” sedang mencoba mendapatkan senjata2 nuklir. Ini bukan pengandaian tapi hanya masalah waktu saja kapan mereka akan berhasil mendapatkannya. Jadi masalah yang diajukan Ali itu adalah apa yang dilakukan kafir seluruh dunia jika kota2 besar seperti London, Los Angeles, Moskow, Bombay, Beijing, dll, dibom nuklir oleh al-Qaeda atas nama Islam dan akibatnya jutaan orang mati. Apa reaksi kafir terhadap hal itu? Ali menulis reaksi yang mungkin terjadi. Sebelum aku memberitahu kamu tentang apa yang kupikirkan, aku ingin tahu jawabanmu sendiri dulu. Apa yang kau pikir akan terjadi jika negara kafir dibom nuklir atas nama Islam. Mohon beri pendapatmu.


Sami Z:

Kupikir negara Barat tidak akan membom nuklir Timur Tengah balik karena hal itu tiada gunanya dan al-qaeda sendiri mungkin sudah mengharapkan reaksi seperti itu.

Akan tetapi, Ali Sina sendiri tidak masuk akal karena dia menggolongkan seluruh Muslim dalam satu golongan saja, dan bom mereka semua, dll. Bahkan netter lain yang murtadin juga menegur Ali Sina atas tulisannya itu.

Kau juga menyebut badan mata2 Arab mengetahui akan hal ini. Pemerintah2 Arab dan mata2 Arab telah bekerja sama dengan USA untuk menghentikan al-qaeda dan sejenisnya. Jadi apakah masuk akal untuk membom nuklir Muslim dan mengumpulkan mereka semua dalam satu keranjang jikalau ternyata Muslim2 lain juga melawan al-qaeda dan menyelamatkan jiwa2 manusia Barat?


Doubtless:

Sami Z,

Aku setuju bahwa hal itu memang tidak mudah terjadi, tapi mohon jangan menganggap kemungkinan ini tidak akan terjadi. Bayangkan saja hal ini terjadi. Apakah pendapatmu tentang reaksi negara2 kafir? Dunia kafir dan Muslim tidak punya kebijaksanaan apapun akan kemungkinan ini. Bayangkan jika sejuta kafir mati dan jutaan lainnya keracunan radiasi. Apakah reaksi negara2 kafir? Kau tahu bahwa tiada jawaban yang jelas untuk memecahkan masalah ini seketika. Jadi apakah yang akan dilakukan para kafir? Tentu saja banyak negara2 dan masyarakat Arab yang menjadi teman dekat negara2 Barat. Karena itulah “perang” ini akan jadi sangat sukar dan menyakitkan. Tiada lokasi2 yang harus dimenangkan salah satu pihak untuk memenangkan perang ini. Apakah UAE atau Saudi Arabia atau Mesir atau Pakistan punya kebijaksanaan tertentu jika al-qaeda membom nuklir negara kafir? Mereka hanya menunggu saja serangan teror itu terjadi, dan baru setelah itu bereaksi. Pagi ini aku mendengar kabar bahwa saudara misanku terbunuh di Rawal Pindi karena pemboman yang terjadi kemaren. Semua orang menuduh Zawahiri yang melakukannya. Ayah saudaraku telah mati, dan sekarang yang sisa hanyalah saudara perempuan dan ibunya saja. Apakah menurutmu hal ini adil? Atas nama Islam, pembunuhan dilakukan dan kebanyakan Muslim seluruh dunia tidak berkata apapun tentang apakah pembunuhan ini harus dilakukan atau tidak. Pihak Pemerintah tidak menanyai mereka dan kelompok2 yang melawan Pemerintah pun tidak bertanya apa2. Nah, sekarang para pembunuh inilah yang ingin seluruh dunia tunduk di bawah satu Kalifah. Meskipun jika hanya 5 sampai 10% Muslim saja yang mendukung orang2 gila ini, ini berarti mereka didukung puluhan juta Muslim di seluruh dunia.

Jadi pikirkan dan katakan padaku apa yang akan dilakukan kafir jika Muslim membom nuklir kota besar kafir? Jangan bilang hal ini tidak mungkin terjadi. Bayangkan saja ini terjadi. Kau tentunya telah mendengar berita bahwa sejuta orang mati dan lima juta lainnya keracunan radiasi nuklir. Apa yang kau pikirkan? Bagaimana reaksi kafir menurutmu?

Yang lebih penting lagi, bagaimana seluruh orang waras di dunia ini bisa menghindari pemboman nuklir atas nama Islam?

Sami Z:

Tentang keluargamu yang tinggal ibu dan anak perempuan saja yang hidup, ya memang itu menyedihkan dan jelek sekali, tapi jangan lupa banyak fans-mu di FFI dan website2 serupa yang senang bila Muslim mati dan mereka mengatakan berkali-kali bahwa Muslim musti mati, dll, dll.

Bagaimana mencegah orang2 ini membom nuklir? Tidak bisa dicegah, karena orang2 seperti ini akan selalu bermunculan, meskipun mereka awalnya telah habis ditumpas. Dalam waktu 20 tahun lagi, orang2 serupa akan muncul lagi dan lagi, dan hal ini akan terus berlangsung.

Tapi ini bukan jalur searah. Bush dan sekutunya juga sama gilanya, sama seperti yang kau katakan tentang Zawahiri dan mereka yang ingin punya Kalifah, dll. Pemerintah USA ingin menerapkan cara hidup dan budaya Amerika di seluruh Timur Tengah dan negara Muslim juga. Hal ini juga sudah diketahui secara umum, dan mereka pun melakukan hal ini dengan kekerasan. Jadi bagaimana kami harus menghentikan tindakan mereka itu?

Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan pemerintah kafir, tapi aku yakin mereka tidak akan balik membom nuklir Timur Tengah. Hal ini karena masalah minyak. Kalau keadaan mereka sudah jelek karena dinuklir, maka menghancurkan sumber minyak malah membuat keadaan mereka semakin runyam. Karena itulah aku pikir mereka tidak akan balik membom nuklir.

Doubless:

Sami Z,

Memang ada orang2 Barat yang ingin membunuh Muslim. Ada netter2 seperti itu yang mengunjungi FFI dan mengeluarkan kata2 bodoh seperti itu. Lebih baik mana menurutmu, membiarkan orang2 ini bicara bebas atau memberangus kata2 mereka? Mana yang lebih baik: mengetahui apa yang dipikirkan pihak lain atau pura2 dan memilih bohong saja? Dengan memberangus mulut2 mereka, FFI tidak akan menenangkan amarah, frustasi dan reaksi mereka. Inilah gunanya punya kemerdekaan berbicara. FFI menawarkan sarana dengan moderasi terbatas sehingga orang bisa bebas mengungkapkan pikiran dan isi hati mereka. Inilah sebabnya kau bisa berkunjung ke forum FFI dan mencari komentar2 yang bodoh yang dibuat orang2 yang marah2. Sami Z, tidak semua orang sama. Bahkan orang yang tercerdas dan terbaik sekalipun suatu saat bisa berlaku bodoh, terutama kalau dia marah, frustasi atau putus asa tak berdaya dan tersudut.

Memang kau benar. Orang2 seperti radikal Muslim akan terus bermunculan. Tapi mereka tidak akan mampu muncul tanpa latar belakang infrastruktur yang mendukungnya. Komunisme dan orang2 komunis tidak akan muncul bahkan di China sekalipun yang sekarang tetap menyebut diri mereka komunis padahal telah mengikuti ideologi lain yang sangat berbeda. Saat ini kita bicara tentang bom nuklir dan tak lama lagi akan ada senjata lain yang berbeda yang lebih baru dan mematikan, yang dapat membunuh puluhan juta orang. Dapatkah kita membiarkan orang2 idiot seperti ini bermunculan?

Kaupikir orang2 Amerika ingin dunia mengikuti cara hidup Amerika ya? Orang2 Amerika sendiri tidak tahu apa cara hidup Amerika yang sebenarnya. Tidak banyak yang tahu. Aku akan mencoba menjelaskan hal ini dan ingin melihat apakah kau bisa mengerti. Tidak ada yang ingin memaksa siapapun menerima “cara hidup Amerika”. Terserah mau percaya atau tidak. Tapi jika kau hidup di dunia luar Amerika, kau memang merasa menghadapi hal itu. Dorongan ini bukan dari Bush atau sekutunya, tapi akibat pengaruh dari “cara hidup Amerika”. Penjelasan dari seorang Muslim bernama Dr. Muzaffar Iqbal sebagai berikut: (Link Kutipan)

“Teknologi modern telah menghasilkan perubahan besar dalam struktur seluruh masyarakat, tapi apa yang dialami masyarakat Muslim di abad ke 20 adalah sangat berbeda secara mendasar dibandingkan masyarakat di mana teknologi ini pertama kali muncul. Hal ini juga berlaku bagi masyarakat2 non-Barat lainnya, seperti yang dikatakan Werner Heisenberg (1901-1976, ahli fisika terkenal yang mengungkapkan teori relativitas fisika di tahun 1927) di tahun 1958:

“Di beberapa bagian dunia di mana sains modern telah berkembang, minat utama tertuju pada cara hidup, industri, dan mesin2 yang praktis yang digabungkan dengan analisa logis keadaan luar dalam dari cara hidup itu. Orang2 seperti ini mudah menyesuaikan diri dengan ide2 baru karena mereka telah mengalami penyesuain yang lambat dan teratur dengan cara pikir sains modern. Di dunia lain, hal2 ini bertentangan dengan agama dan fondasi filosofi budaya asal.”

Sang kafir Heisenber sudah melihat hal itu di tahun 1958. Kau lihat inilah akibat dari sains dan hasil2nya. Banyak orang2 Amerika sendiri yang stress dan merasa tertekan tapi mereka lebih mudah menyesuaikan diri karena hidup dalam masa terjadinya perubahan sains itu sendiri. Hal ini tidak terjadi di negara2 Islam. Coba lihat negara2 seperti China, Jepang, India, dll. Kau pikir mereka tidak merasa “diserang” dengan budaya AS? Coba bicara dengan mereka dan kau pun akan mendengar pendapat mereka bagaimana budaya mereka telah berubah pula. Jadi sebenarnya bukan orang2 Amerika yang memaksakan cara hidup mereka padamu dan mengakibatkan kebobrokan moral, tapi orang2 di sekitarmu itulah yang mengakibatkan hal itu dengan belanja peralatan baru yang dihasilkan teknologi barat. Hal itu terjadi pula saat kau menggunakan telepon selular, saat kau membuka komputer, saat kau nonton TV, saat kau nyetir mobil, atau naik pesawat terbang, saat kau melalangbuana di dunia internet, atau kau bicara dengan orang2 di seluruh dunia melalui website. Nah, semua itulah yang kau lakukan sendiri untuk menjejalkan budaya Amerika ke dalam masyarakatmu sendiri.

Kau tahu, aku mengunjungi Pakistan dan Afghanistan beberapa bulan yang lalu, dan aku menghabiskan waktu di warung internet. Kau tahu apa akibatnya bagi masyarakat kolot tapi punya akses ke pornografi melalui website murah? Lihatlah di Google dan kau akan tahu bahwa negara2 Muslim merupakan konsumen terbesar pornografi. Siapa yang mendesak mereka melakukan hal itu? Bukan Bush atau sekutunya yang mengobrak-abrik jalinan sosial sampai berantakan. Ini adalah kebebasan setiap orang (individualisme), dan inilah intisari orang Amerika, dan inilah yang diterapkan pada setiap hasil teknologi dari Amerika. Individualisme inilah yang mengakibatkan banyak masalah dalam sistem keluarga China, sistem kasta India, dan sistem suku Arab. Teknologi lebih banyak memberi kekuatan pada satu orang daripada sekelompok orang. Dan ini terjadi di luar pemikiran orang2. Jika kau ingin menghentikan pengaruh budaya Amerika, maka minta orang2 berhenti menggunakan produk2 teknologi yang dapat mengubah struktur budaya masyarakat mereka.

Aku juga tidak menganggap bahwa pemerintah2 kafir tidak bisa bertindak tak masuk akal. Uang dari minyak masuk ke pemerintahan Muslim dan minyak ini adalah pernah jadi faktor tindakan tak masuk akal. Silakan google saja kata2 “Nuke Mecca” (bom nuklir Mekah) dan lihat sendiri berapa banyak informasi tentang hal itu. Memang gila untuk membom nuklir Mekah tapi gagasan itu benar2 ada. Ini semua menunjukkkan bahwa orang2 tidak punya jalan ke luar yang jelas dan tidak tahu harus berbuat apa. Aku setuju sekali denganmu bahwa membom nuklir Timur Tengah tidak akan mencapai hal apapun dan mungkin bahkan lebih memperparah keadaan kafir pada akhirnya. Tapi jangan anggap enteng reaksi penuh emosi yang mendorong orang melakukan hal yang tidak masuk akal.

Sekarang kau lihat bahwa harus ada pemecahan masalah dan serangan nuklir harus dihentikan. Para Muslim seluruh dunia tentunya bodoh jika mengira para kafir akan bertindak masuk akal setelah dibom nuklir. Jika orang ngamuk, tindakannya bisa gila juga. Jadi bacalah kembali apa yang dikatakan Ali Sina. Aku tidak setuju dengannya, tapi kupikir dia benar2 jujur dan kemungkinan besar kafir lain berpendapat demikian. Rasa sesal, rasa bersalah, dan menghadapi akibat pemboman nuklir itu masalah nanti yang akan dihadapi generasi masyarakat berikutnya. Tapi di dunia ini telah terjadi pembantaian terhadap manusia dan kejadian2 gila lainnya. Cara pasti untuk mencegah hal celaka ini terulang lagi adalah dengan cara berjuang dan bekerja sama. Cara ini dapat dicapai melalui jujur sejujur-jujurnya, tapi usaha bohong, cari muka, cari selamat pada satu sama lain. Silakan percaya atau tidak, tapi aku di FFI berjuang membangun jembatan yang tidak ditumpu oleh kebohongan tapi oleh apa yang kami yakini sebagai hal yang benar.



Sumber:
Indonesia.faithfreedom
News.faithfreedom