SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all



IRAK: AL-QAEDA LARANG

PEREMPUAN BELI TIMUN



Al-Qaeda mulai kehilangan dukungan di Irak karena sikapnya yang brutal terhadap segala yang dianggapnya tidak islami – termasuk perempuan membeli mentimun.

Selain pembunuhan-pembunuhan sadis yang dilakukan para fanatik Muslim esktrimis pada siapapun yang menolak bersekutu dengan mereka, Al-Qaeda telah kehilangan banyak dukungan karena menerapkan aturan-aturan aneh terhadap hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Aturannya antara lain termasuk melarang para perempuan beli sayur-sayuran yang bentuknya ‘porno,’ begitu menurut salah satu ketua suku di propinsi barat Anbar.

Sheikh Hameed al-Hayyes, ketua Sunni, melaporkan pada Reuters: “Mereka bahkan membunuhi kambing-kambing betina karena kemaluannya tidak ditutupi dan buntut-buntut mereka mengarah ke atas, yang kata mereka adalah haram.

[Makanya om, kambingnya dipakein celana dong, biar para begundal islam itu gak horny liat kambing betina lu.. hahahaa..]

“Mereka menganggap mentimun seperti kemaluan pria dan tomat seperti kemaluan perempuan. Para perempuan tidak diperbolehkan beli mentimun, dan hanya pria yang boleh.” Aturan lain adalah melarang jual-beli ice cream karena ice cream tidak ada di jaman Nabi. Selain itu, salon kecantikan dan toko-toko kosmetik juga dibom.
Yang paling serius, kata Sheikh al-Hayyes, “Aku melihat mereka menjagal anak laki usia 9 tahun seperti jagal sapi, karena keluarga anak itu tidak mau bersumpah setia pada mereka.”


Taktik brutal seperti itu menimbulkan penolakan diantara kaum Sunni, yang dianggap Al-Qaeda sebagai pihak yang mereka lindungi, demikian kata sang Sheikh dan para pemimpin militer.


Letnan Kolonel Tim Albers, perwira intelijen Amerika, mengatakan pada kantor berita Reuters, “Siasat Al-Qaeda yang sangat banyak membunuhi penduduk sipili berbalik melawan mereka. Pihak Sunni tidak tahan lagi.

Al-Qaeda yang menyatakan diri melindungi masyarakat Sunni ternyata membunuhi masyarakat Sunni Irak lebih banyak daripada siapapun juga.”



[Muslim emang otaknya ngeres bin jorok!! Mosok timun dibayangin sebagai kelaminnya sendiri... mending kalo emang segede timun.., palingan juga cuma segede cabe rawit... makanya kemana-mana suka bawa bazoka sebagai kompesasinya... Hwuahahaaaa.... aya-aya wae orang-orang islam tuh ya.. tapi lumayan deh, ada bahan tertawaan sebagai hiburan yak...]




Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=27494
http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/middleeast/iraq/2538545/Al-Qaeda-in-Iraq-alienated-by-cucumber-laws-and-brutality.html

Last Updated: 8:30PM BST 11 Aug 2008