SWARA NON-MUSLIM

Blog ini di-dedikasikan bagi kalangan non-muslim Indonesia!

Hi guys, apa kabar? Gimana keadaan di Indonesia sekarang?

FYI:

Sementara blog ini sedang di maintenance silakan click blog ini

-------> nabimuhamad.wordpress

Semua artikel di blog itu bisa langsung di download (PDF file). Juga tersedia terjemahan buku-buku "subversif" dalam bhs Indonesia yg tidak mungkin boleh diterjemahkan & disebarkan secara 'legal' di negara-negara mayoritas islam, include Indonesia, karena akan bikin para muslimer penganut "agama damai" itu ngamuk bin kalap.

Buruan download ebook-nya mumpung belum disensor oleh muslim yg ketakutan islamnya dibongkar habis kepalsuannya.

Untuk info lainnya silahkan email aku: namasamaran@riseup.net atau follow twitterku:@islamexpose

Selamat datang dalam Terang Kebenaran. God bless you all




SURVEY MEMBUKTIKAN:

50% PEREMPUAN MESIR MENGALAMI

PELECEHAN SEKSUAL SETIAP HARI



Perempuan Kairo, kacian! Udah dibungkus kayak lemper, masih juga dito-el lelaki!


CAIRO (AFP) - Hampir 1/2 jumlah perempuan Mesir dilecehkan secara seksual setiap hari, sementara LEBIH dari 1/2 lelaki Mesir mengakui pernah melakukan tindakan tidak senonoh, demikian polling yg dilakukan oleh Pusat Hak-hak Perempuan Mesir.

Grup itu mensurvey 2.020 orang di Kairo. Direktur Pusat Hak-hak Perempuan Mesir, Nihad Abul Qomsan, mengatakan pelecehan seksual di Mesir semakin meningkat.

83% perempuan Mesir dan 98% perempuan asing yg di-poll mengatakan telah (atau pernah) 'kadang-kadang' dilecehkan, sementara 46% perempuan mesir dan 52% wantia asing mengatakan dilecehkan SETIAP HARI.

Kebanyakan perempuan dilecehkan di jalanan atau di kendaraan umum dgn "tindakan tidak senonoh yg bersifat seksual yg mengakibatkan perempuan merasa risih dan merasa tidak aman."

Abul Qomsan mengatakan, hampir 2/3 lelaki Mesir (atau 62% lelaki Mesir) mengakui pernah mengganggu perempuan, TERMASUK MEREKA YG MENGGUNAKAN JILBAB ATAU BURQA.

"Ini bukti PALSUNYA kepercayaan bahwa pelecehan hanya terjadi pada para perempuan yg dianggap menggunakan busana 'terbuka,'" katanya, sambil mengecam fakta bahwa justru para perempuan yg sangat religius-lah yg menjadi korban, sering mereka merasa sebagai pihak yang harus bertanggung jawab atas tindakan tidak senonoh kaum lelaki terhadap diri mereka.

Tahun lalu hanya 12% perempuan yg berani melapor ke polisi setelah dilecehkan secara seksual.

Thn 2006, para aktivis perempuan Mesir menyatakan kemarahan mereka setelah pemerintah tidak menindak massa yg secara terbuka melecehkan seorang perempuan secara seksual di tempat umum di Kairo.

Kata MENDAGRI, mereka tidak menerima keluhan resmi dan tidak pernah mengakui pelecehan seksual oleh massa tsb walau peristiwa itu DILAPORKAN SECARA LUAS DI MEDIA MASSA.


Baca Juga:

DETIKNEWS: 2/3 Laki-laki di Mesir Lakukan Pelecehan Seksual



sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=26900
http://news.yahoo.com/s/afp/20080717/wl_mideast_afp/egyptsocietywomenr ights_080717172013


Translator: ali5196